#RamadanSeruGetPlus-Keuntungan Belanja Pakai Point Rewards, Yakin Nggak Mau?

Seiring dengan perkembangan teknologi di dunia, maka berkembang pula cara belanja para masyarakat. Jika dulu kita harus berbelanja di pasar atau supermarket, kini kita dapat berbelanja dari rumah. Fenomena baru ini disebut dengan belanja secara online melalui aplikasi e-Commerce. Kini, aplikasi berbasis e-Commerce menjamur di Indonesia dan bersaing satu sama lain melalui berbagai jenis program yang menawarkan keuntungan bagi para penjual maupun pembeli. 

Salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh e-Commerce adalah program loyalitas bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama. Program loyalitas merupakan program yang memberikan pelanggan diskon, hadiah, kupon, atau penawaran khusus. Hal ini mungkin baru bagi sebagian masyarakat pengguna setia e-Commerce tertentu. Kira-kira, apa sih keuntungan mengikuti program loyalitas seperti ini? 

Advertisement

1. Belanja barang branded tanpa harus khawatir kantong jebol

Photo by Polina Tankilevitch on Pexels

Photo by Polina Tankilevitch on Pexels via https://www.pexels.com

Program loyalitas seperti ini akan membantu kamu untuk belanja hemat meskipun barang atau makanan kamu tergolong mahal. Nah, buat kamu yang doyan banget belanja tapi kantong atau dompet ngerasa banget, kamu dapat memanfaatkan diskon untuk menekan biaya pengeluaran. Bahkan kamu dapat memanfaatkan point rewards yang kamu peroleh untuk membayar tagihan kamu, lho. 

2. Tukar poin, dapat makanan atau minuman di restoran

Photo by Fauxels on Pexels

Photo by Fauxels on Pexels via https://www.pexels.com

Selain mendapatkan potongan harga atau diskon, kamu dapat menukarkan poin yang kamu miliki dengan makanan atau minuman gratis. Dijamin deh, genk-mu nggak perlu bayar sendiri-sendiri, tukarkan saja poin yang kamu miliki dengan voucher makanan atau minuman di restoran ternama.

Advertisement

3. Redeem poin buat dapet hampers ramadan

Photo by Porapak Apichodilok on Pexels

Photo by Porapak Apichodilok on Pexels via https://www.pexels.com

Mau kasih sesuatu yang spesial untuk orang tercintamu tapi lagi bokek? Manfaatkan saja poin yang kamu miliki untuk memberikan hampers ramadan kepada orang tersayang. Sistem redeem poin ini tidak akan merugikan kamu lho, justru memberikan keuntungan bagimu karena harga barang yang ditawarkan lebih murah dan barang yang didapatkan lebih banyak dibandingkan beli secara regular. 

4. Point rewards tidak hanya berlaku untuk belanja online atau belanja di mall, kamu dapat memanfaatkannya untuk belanja di minimarket hingga naik ojek online

Photo by Laura James on Pexels

Photo by Laura James on Pexels via https://www.pexels.com

Siapa bilang point rewards hanya berlaku jika belanja online atau belanja di mall besar? Hal itu pendapat yang salah. Seiring perkembangan jaman, point rewards dapat digunakan untuk mendapatkan diskon atau potongan harga saat berbelanja di minimarket. Tentu hal ini memudahkan kamu menjangkau akses untuk berbelanja jika di lokasi tempat tinggalmu tidak terdapat mall besar atau kamu tidak terbiasa belanja online. Selain digunakan untuk belanja di minimarket, kamu dapat memanfaatkan poin yang kamu miliki untuk menyewa jasa ojek online lho. Wah, bisa jalan-jalan hemat bahkan gratis. 

5. Point rewards dapat dimanfaatkan untuk kegiatan sosial

Advertisement
Photo by GetPlus.id on Pexels

Photo by GetPlus.id on Pexels via https://info.mygetplus.id

Jika dulu kita donasi dengan uang tunai atau via transfer bank, kini kamu sudah bisa memanfaatkan point rewards yang kamu miliki untuk kemanusiaan. Point rewards yang terkumpul nanti akan dinominalkan menjadi uang, kemudian akan disumbangkan ke lembaga kemanusiaan untuk diberikan kepada orang yang berhak menerimanya. Jadi kamu bisa berbelanja sambil menyisihkan pundi-pundi lewat point rewards untuk sesama. 

Supaya kamu mendapatkan lima keuntungan diatas, kamu dapat download aplikasi GetPlus dan bergabung menjadi member GetPlus dan menikmati bonus 30.000 poin GetPlus lewat penggunaan kode referral “GETPLUSHIPWEE” yang diisi pada kolom kode referral pada saat register akun GetPlus. GetPlus merupakan salah satu aplikasi loyality yang akan memanjakan pelanggannya dengan berbagai diskon, voucher, kupon donasi, dan sebagainya. 

Aplikasi GetPlus ini memanjakan penggunanya dalam mengumpulkan poin loyalty dengan mudah. Kamu bisa mengumpulkan poin GetPlus dengan belanja online di berbagai e-Commerce lewat fitur eShop di aplikasi GetPlus, atau upload struk minimal Rp 30.000 ke aplikasi GetPlus dari semua belanjaan kamu di berbagai merchant partner GetPlus kaya restoran dan salon, mall favorit seperti Grand Indonesia, Central Park, Neo Soho Mall dan Kelapa Gading Mall, bahkan struk minimarket dan supermarket Jabodetabek bisa juga jadi poin GetPlus.

Nantinya dari poin yang terkumpul, langsung deh kamu tukar dengan berbagai reward fantastik pilihanmu, mulai dari e-voucher hingga produk elektronik seperti oven, air fryer dan smartband langsung di aplikasi GetPlus. Kamu akan semakin untung setiap kali berbelanja.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Amatir..!

CLOSE