5 Rekomendasi Tema Feeds Biar Instagrammu Makin Eye Catching dan Banyak Pendatang

Rekomendasi tema feeds Instagram

Instagram merupakan salah satu media sosial yang memiliki pengguna aktif terbesar di dunia. Hampir dari semua teman-teman kalian pasti memiliki instagram. Sehingga Instagram menjadi salah satu bagian dari aspek bersosial orang jaman sekarang. Karena Instagram merupakan bagian dari aspek bersosial pada zaman ini maka penampilan instagram menjadi salah satu hal penting yang harus di perhatikan oleh pengguna. Berikut adalah rekomendasi tema feeds Instagram yang mungkin saja kalian sukai!

 

Advertisement

1. Tema White Border

White Border

White Border via https://funlifecrisis.com

Ini tema yang pas banget buat kalian yang suka dengan yang simpel-simpel. Selain simpel ini juga mudah untuk diterapkan. Walau kalian nge-poost foto-foto yang beda feeds kalian bakalan kelihatan lebih rapi dan terlihat lebih konsisten.

2. Tema Black Border

Black Border

Black Border via https://id.pinterest.com

Buat kalian orang yang suka tampil beda feeds ini cocok banget kalian pakai soalnya jarang banget orang pake feeds yang kayak gini. Tampilan ini cocok sama foto-foto yang moody dan juga tampilan ini bakal terlihat lebih elegan.

Advertisement

3. Tema White Background

White Background

White Background via https://thepreviewapp.com

Feeds ini salah satu yang direkomendasikan banget nih. Feeds ini bisa bikin objek dari foto kita bakan menonjol banget sekaligus bakalan gampang untuk diingat sama orang lain. Tema kayak gini terlihat lebih bersih apalagi kalo kalian post foto-foto dengan tema yang sama.

4. Tema Color Block

Color Block

Color Block via https://id.pinterest.com

Feeds dengan tema kayak gini cocok buat kalian yang suka dengan foto berwarna ngejreng sekaligus simpel. Buat orang-orang yang lihat tema ini pasti bakalan betah deh lihat foto-foto kalian, selain menarik tema ini juga terlihat sangat konsisten dan rapi walaupun kalian post foto yang beda-beda.

5. Tema Minimalist

Advertisement
Minimalist

Minimalist via https://www.plannthat.com

Tema ini populer banget dikalangan anak muda jaman sekarang. Cocok banget buat orang yang suka hal-hal simpel tapi tetep kelihatan menarik. Tema kayak gini sekamin dilihat makin menarik apa lagi foto yang kalian upload punya konsep yang bagus pasti banyak banget orang yang suka.

Gimana, menarik banget kan tampilan tema feeds Instagram di atas. Kamu bisa banget mengaplikasikan salah satunya di akunmu. 

Selamat mencoba!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE