Selamat Tahun Baru!!!.

Eh, udah tahun baru aja nih, guys. Makin dewasa, yuk termasuk dalam membangun hubungan. Sederhana saja, membangun hubungan dengan pasangan dengan tidak berlebihan akan membuat kamu merasa lebih baik. Hubungan yang lebay akan memicu ketidaksukaan dari orang lain, apalagi bagi kaum jomblo. Toh, hubungan yang lebay  itu tidak mesti berhasil. Trus, relationship goals yang kaya gimana sih yang bisa bikin hubungan jadi tambah awet, intip dibawah ini yuk, guys.

 

1. Ga mesti harus pasang foto berdua, yang penting hatinya tetap bersama

http://tango.image-static.hipwee.com/wp-content/uploads/2015/03/young-engaged-couple-have-fun-during-engagement-session-wear-la-lakers-jerseys-california-nearlyweds.original-850×567-750×500.jpg via http://tango.image-static.hipwee.com

Posting foto berdua dimana-mana serta men-share-kannya di berbagai akun, tak mesti membuat sebuah hubungan itu dikatakan relationship goals. Malah susah guys, ya kalau jadi nikah, kalau putus buat menghapusnya di media sosial berat banget. Bisa pegel, ga selesai-selesai. Belajarlah untuk tidak berlebihan men-share-kan foto-foto kalian berdua di media sosial. Toh, masih banyak kegiatan lain yang bisa kalian lakukan berdua tanpa harus orang lain tahu yang lebih bermanfaat dan membahagiakan kalian berdua.

2. Perhatian langsung lebih penting, daripada lebay di media sosial media

https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2016/02/05/661314/content_images/670×335/20160205195125-1-ilustrasi-pasangan-012-siti-rutmawati.jpg via https://cdns.klimg.com

Sosial media memang menarik kita gunakan untuk jaman sekarang. Begitu pula untuk hubungan pasangan yang ingin membagikan kegiatannya di setiap waktu. Namun sebuah relationship goals tidak hanya dibangun dari perhatian yang kamu berikan melalui media sosial saja. Perhatian langsung akan lebih mengena daripada kamu banyak cuap-cuap di medsos tapi tidak ada tindakan, itu lebih mengecewakan. Ber-medsoslah sewajarnya saja untuk hubungan kalian. Tindakan nyata lebih membuat hubungan kalian awet dibandingkan kata-kata, kalimat, atau tulisan semata.

3. Tak harus mesra, tapi bersama layaknya sahabat membuat hubungan makin erat

Advertisement

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1355866/big/034568100_1474859980-tripoto_com.jpg via http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com

Punya sahabat yang selalu ada pasti membuat hidupmu terasa bahagia, apalagi pasangan rasa sahabat akan membuat hidupmu terasa lengkap. Sahabat selalu menerima kamu apa adanya. Nah, jika pasanganmu sudah layaknya pasanganmu sendiri, jangan sia-siain!!!.

4. Walaupun bersama dalam diam, kalian tetap saling menyamankan.

http://tango.image-static.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/03/couple-8.jpg via http://tango.image-static.hipwee.com

Kalian punya hobi masing-masing yang berbeda, yang satu sukanya nge-game yang satu sukanya baca buku, apa iya bisa ketemu?. Pasangan yang baik, tidak akan melarang pasangannya untuk melakukan hobinya. Kalau kalian sudah bisa berada dalam keadaan diam namun tetap nyaman meski dengan kegiatan masing-masing, kalian relationship goals abis.

5. Bertemu dengannya tak harus memoles make up tebal secara maksimal

http://www.banyakbaca.com/wp-content/uploads/2016/07/tampil-cantik-di-mata-pria.jpg via http://www.banyakbaca.com

Mau ketemu pacar harus poles sana sini, harus dandan dua jam dari waktu ketemuan , harus milih baju secara berlebihan, kalian mau ketemu pacar apa mau ketemu pak Presiden?. Pasangan yang baik adalah yang menerima kamu apa adanya, termasuk saat melihatmu hanya memakai baju tidur, tanpa make up, rambut berantakan dan dia justru makin cinta. Kalau udah ketemu yang kaya gini, pertahanin!!!!.

6. Kalian punya lelucon tersendiri yang dimengerti oleh kalian sendiri

http://4.bp.blogspot.com/-gZ1pTIDGBUM/VR6DaPw_ebI/AAAAAAAAAHg/cvAWywa6nAo/s1600/Gaya%2BFoto%2BBareng%2BPacar%2Byang%2Bbagus.jpg via http://4.bp.blogspot.com

Lagi makan bareng, cuma lirik-lirikan kemudian tertawa bersama. Bagi mereka yang melihat mungkin terasa aneh, tapi bagi kalian pasangan yang sudah mengerti satu sama lain, terkadang kalian memiliki lelucon sendiri yang orang lain tidak mengerti. Norak, ga lucu, aneh begitu orang lain melihatnya, tapi bagi kalian itu sebuah tindakan bahagia yang dimiliki kalian berdua. Bahagia itu sederhana, ketika kalian punya banyolan sendiri sama pasangan yang orang lain ga ngerti.

7. Tak pernah umbar kemesraan, tiba-tiba melamar

http://images.solopos.com/2015/10/Untitled6.jpg via http://images.solopos.com

Ga pernah foto bareng, ga pernah mention-mentionan di medsos, ga pernah bikin kata-kata lebay di medsos, tahu-tahu pasang foto lamaran. Udah deh, ga usah banyak umbar-umbar kemesraan dimana-mana, yang penting tindakan nyatanya.

Emang sih ga semua yang lebay di medsos juga gagal, ada juga yang berhasil. Tapi, bukannya segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Relationship goals bareng pasangan, kan ga harus lebay. Kalau hubungan kalian udah masuk ke level relationship goals kaya diatas, mendingan buruan deh nikahin!!!