Ge Pamungkas resmi menikah dengan seroang model Anastasia Herzigova pada Sabtu, (1/12) di Jakarta. Kerap membintangi layar lebar, Ge Pamungkas secara finansial emang udah matang buat menikah. 

Ge Pamungkas mengawali kariernya sebagai salah satu stand up comedy yang sukses lewat kompetisi di salah satu televisi swasta nasional. Pria kelahiran tahun 1989, Ge begitu sapaan akrabnya terbilang masih muda banget. Namun, selebriti muda ini udah sukses dan punya banyak talenta. Seperti yang ditulis Money Smart, sosok Ge yang memang berkharisma ini mampu ‘membius’ banyak orang karena selain lucu, Ge pun membuktikan kebisaannya di banyak bidang.

Nggak heran deh kalau Ge udah mampu mewujudkan rencana menikah meski tergolong muda. Yuk, simak sumber uang Ge Pamungkas yang namanya merupakan salah satu stand up comedy berhasil menjajakan diri di layar perak.

1. Menjadi juara SUCI 2, nama Ge Pamungkas mulai dikenal masyarakat luas

Salah satu jalan Ge Pamungkas masuk ke dunia hiburan adalah saat dirinya menjuarai kompetisi stand up comedy. Program tersebut bernama "SUCI" alias "Stand Up Comedy Indonesia" season ke-2 pada tahun 2012 yang disiarkan oleh Kompas TV.

Advertisement

Sebagai informasi aja, pemenang dari acara tersebut biasanya dapat puluhan juta lho. Lumayan banget kan buat modal meniti karier selanjutnya.

2. Selain itu, kepiawaiannya membawakan acara juga menjadi daya tarik bagi pihak televisi. Yup, Ge pun luwes saat menjadi MC!

Pembawa acara

Pembawa acara via https://www.instagram.com

Keahlian Ge buat tampil di panggung tentu bikin dia nggak grogi pula buat membawakan acara. Sebab, dirinya udah terbiasa dan memiliki kemampuan buat berbicara di atas panggung.

Nah, Ge Pamungkas sendiri udah cukup sering didapuk sebagai salah satu pembawa acara berbagai program televisi. Contohnya, acara televisi "Stand Up Comedy Indonesia" di Kompas TV salah satu program yang mencuatkan namanya. Dirinya juga sempat jadi co-host buat acara tersebut di tahun selanjutnya.

Advertisement

Kemudian, Ge juga membawakan acara "#KEPO" di Kompas TV di tahun 2014. Selanjutnya, dirinya juga jadi pembawa acara buat program "Waktu Indonesia Bercanda" di NET tahun 2016.

3. Nggak cukup sampai di situ, Ge juga menjajal dunia akting dengan menjadi aktor SitKom

Kelihaian Ge Pamungkas buat melawak ternyata membuat dirinya menjadi aktor buat sitkom di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Di tahun 2013, Ge bermain di "Malam Minggu Miko" di Kompas TV. Kemudian, dirinya juga berperan di Comic Story Kompas TV.

Oh iya, selain situasi komedi, Ge sempat berakting di opera berjudul "Arah Kisah Kita".

4. Eits, aktof film layar lebar juga, lho!

Selain jadi stand up comedy, Ge dikenal juga sebagai aktor film. Sebab, sudah cukup banyak film yang menampilkan Ge sebagai salah satu pemerannya. Bahkan karier berakting Ge di layar perak cukup diperhitungkan lho.

Beberapa film yang diisi oleh Ge Pamungkas, antara lain "Comic 8" dan" Marmut Merah Jambu" di tahun 2014, "Youtubers" di tahun 2015, dan "Warkop DKI Reborn". Nggak cuma film genre komedi, Ge juga pernah berperan di film drama seperti misalnya "Negeri Van De Oranje" dan "Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara".

5. Beberapa iklan televisi pun seringkali menampilan muka Ge, karena saking unik dan lucunya

Nggak lengkap rasanya bila udah punya nama namun nggak mendapatkan tawaran main iklan. Nah, Ge Pamungkas juga sempat membintangi salah satu iklan buat beberapa merek terkenal di Tanah Air.

Beberapa merek yang pernah kerjasama dengan Ge antara lain provider telepon dan sepeda motor. Nggak cuma jadi bintang iklan aja, Ge bahkan diajak jadi brand ambassador juga lho. Tentu bayarannya jadi lebih mahal. Ge sendiri pernah jadi brand ambassador produk Samsung Galaxy J2 Prime.

6. Hampir sama seperti publik figur lain, Ge pun memanfaatkan akun Instagramnya untuk menerima endorsement

Yang pasti media sosial Instagram yang saat ini populer membawa dampak positif buat komedian sekaligus aktor satu ini.

Ge Pamungkas yang sangat aktif di laman Instagram sering bekerja sama dengan berbagai brand. Asal tahu aja, bayaran endorsement bisa sampai jutaan per unggahan, lho. Hitung aja kalau dia bisa meng endorse berbagai brand dalam sebulan.

Hebat deh Ge Pamungkas!

Kamu bisa banget seperti pria lulusan Universitas Parahyangan Bandung ini, kok. Caranya adalah misalnya kamu bisa ikut ajang atau kompetisi tertentu. Dengan begitu, kamu lebih mudah buat dikenal masyarakat.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya