Kawan Hipwee,

Rasanya jika kita terus menerus melakukan aktivitas padat sehari-hari akan membuat kita menjadi jenuh dan suntuk dan membutuhkan aktivitas "pelarian" akan rasa jenuh tersebut dan sebuah tempat yang bertema alam sangat cocok untuk dijadikan tempat "Pelarian" tersebut, ditambah berkumpul bersama keluarga atau kerabat terdekat.

Di kawasan Tangerang terdapat beberapa Restoran Bertema Alam. selain dapat menikmati kesejukan alam, kamu juga dapat menikmati makanan-makanan dengan cita rasa enak. Berikut ini beberapa restoran bertema alam di Tangerang untuk "lari" dari rasa jenuh bekerja.

1. Bupe Resto

Bukit Pelayangan

Bukit Pelayangan via https://serpongku.com

Bupe merupakan singkatan dari Bukit Pelayangan, Bupe Resto ini mempunyai suasana pedesaan. Suasana yang sangat asri dengan desain saung-saung, dan pemandangan beberapa kolam ikan seakan membuat kita merasa tidak berada di daerah BSD. Bagi yang membawa anak anak, Bupe Resto juga mempunyai fasilitas tempat bermain untuk anak-anak.

BuPe Resto berlokasi di Jl. Cilenggang I No.53, Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

2. Kampung Nirwana

Kampung Nirwana

Kampung Nirwana via https://serpongku.com

Advertisement

Kampung Nirwana ini terasa spesial karena menawarkan pengalaman makan di tengah sawah-sawah kecil yang hijau,.Suasana pedesaan sunda sangat kental terasa disini, setiap saung dengan saung lainnya mempunyai jarak sehingga setiap moment yang di saung tidak mengganggu yang berada di saung lainnya.

Kampung Nirwana berada di Jl. Raya Cisauk No. 8, Serpong, Tangerang.

3. Remaja Kuring

Remaja Kuring

Remaja Kuring via https://serpongku.com

Suasana yang terdapat di Remaja Kuring ini sangat menyatu dengan alam. Tempat makan dengan perpohonan yang sejuk dan asri ditempat ini cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga besar.

Advertisement

Soal makanan yang ada di Remaja Kuring tidak perlu diragukan, tempat ini juga sangat populer mengenai kelezatan masakannya. Jika kalian datang akhir pekan jangan kaget kalau tempat ini sangatlah ramai.

Remaja Kuring berada di Jl. Ciater Bar. No.27, Serpong, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

4. Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking via https://serpongku.com

Gubug Makan Mang Engking juga mempunyai konsep pedesaan yang asri, konsep unik di tempat ini adalah saung-saung yang berada di atas kolam ikan yang sangat luas. Sungguh sebuah tempat yang tepat untuk melepas penat dari hiruk pikuk ibukota.

Gubug Makan Mang Engking dapat dijumpai di Green Office Park BSD City, The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Serpong, Tangerang.

5. Kampoeng Anggrek

Kampoeng Anggrek

Kampoeng Anggrek via https://serpongku.com

Kampoeng Anggrek mengusung tema "back to nature" dengan campuran adat Sunda-Jawa yang kental pada suasana dan arsitektur bangunannya. Kombinasi dari suasana yang sangat asri dengan kolam ikan yang terawat seakan membuat kita lupa bahwa kita lagi di Tangerang.

Kampoeng Anggrek beralamat di Jl. Raya Victor No.81, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya