Lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan oleh Siti Badriah sedang naik daun tak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara. Kepopuleran lagu ini tidak lepas dari banyaknya pengguna aplikasi Tik Tok yang menjadikan lagu Lagi Syantik sebagai musik pengiring. Dari anak-anak sampai artis seperti Ely Sugigi, semuanya beramai-ramai menyenandungkan Lagi Syantik. Dibalik viralnya Lagi Syantik,ternyata ada 5 fakta menarik tentang lagu ini yang pastinya akan membuat kamu berdecak kagum.

1. Video Lagi Syantik sudah ditonton lebih dari 240 juta kali di YouTube. Keren!

Screencap Video Lagi Syantik

Screencap Video Lagi Syantik via https://www.youtube.com

Berdasarkan channel resmi dari Nagaswara, video Lagi Syantik sudah ditonton 240 juta kali dan masih akan terus bertambah. Hal ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa karena jika 20 juta orang lagi menonton video Lagi Syantik, maka jumlah views akan sama dengan jumlah perkiraan jumlah penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Wow!

2. Berhasil masuk peringkat 12 di Chart YouTube Billboard

Chart Youtube Billboard

Chart Youtube Billboard via https://www.billboard.com

Billboard merilis daftar peringkat lagu di chart Youtube untuk minggu kedua bulan Juli ini. Hasilnya, Lagi Syantik berhasil duduk di peringkat 12!

3. Sudah didengar lebih dari 4 juta kali di Spotify. Siapa nih yang suka dengerin lagu ini?

Chart Indonesia Viral 50

Chart Indonesia Viral 50 via https://spotify.com

Advertisement

Melalu platform streaming resmi Spotify, lagu Lagi Syantik sudah didengar lebih dari 4 juta kali dan masuk dalam chart Indonesia Viral Top 50.

4. Banyak dicover oleh penyanyi di Indonesia maupun mancanegara. Tuh kan, Indonesia jadi makin dikenal dunia 🙂

Screencap Video Cover Lagi Syantik

Screencap Video Cover Lagi Syantik via https://www.youtube.com

Viralnya lagu Lagi Syantik juga dimanfaatkan oleh penyanyi-penyanyi cover di Youtube untuk meng-cover lagu ini. Salah satu boy group K-pop juga nggak kalah ikutan lho!

5. Para vlogger pun berlomba-lomba memberikan tanggapan tentang lagu ini. Oh, jadi ini salah satu faktor yang bikin Lagi Syantik makin viral?

Daftar Video Tanggapan Lagi Syantik

Daftar Video Tanggapan Lagi Syantik via https://www.youtube.com

Youtube memang sudah menjadi platform untuk membagikan video dan salah satunya adalah video tanggapan (reaction videos). Booming-nya Lagi Syantik juga mendorong para youtuber untuk membagikan video tanggapan mereka tentang lagu ini. Seru lho tanggapan mereka!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya