Sapa Nih yang Suka Genre Thriller? Berikut Ada 5 Rekomendasi Drakor Buat Kamu Tonton

Rekomendasi Drakor

Menonton drakor adalah aktivitas yang biasa kita lakukan untuk mengisi waktu luang ataupun mengatasi kebosanan. Cerita yang menarik, seru dan pemainnya yang cantik atau tampan adalah beberapa faktor drakor memiliki banyak peminat. Drakor pun memiliki beberapa genre seperti romance, comedy, dan thriller. Adanya genre ini memudahkan kita untuk memilih drama mana yang kita sukai dan akan kita tonton. Untuk kalian yang suka dengan drakor genre thriller, berikut ada 5 rekomendasi drakor yang bisa kamu tonton. Yuk disimak!

Advertisement

1. Tell Me What You Saw (2020)

Photo by Koreanindo

Photo by Koreanindo via https://koreanindo.net

Drama yang memiliki 16 episode ini menceritakan tentang bagaimana seorang profiler berbakat bekerja sama dengan seorang detektif dan seorang kepala polisi untuk menangkap pembunuh berantai. Dalam drama ini diceritakan bahwa pembunuh berantai telah mati, namun ternyata ada rahasia yang tersimpan dibalik itu semua.

Seorang detektif dalam drama ini sesuai dengan judulnya “Tell Me What You Saw” memiliki kemampuan luar biasa yaitu dapat merekam ingatannya atau disebut dengan memori fotografi.

2. Wanted (2016)

Poster drama Wanted by AsianWiki

Poster drama Wanted by AsianWiki via http://asianwiki.com

Wanted bercerita tentang seorang ibu yang berprofesi sebagai aktris mencoba menyelamatkan putranya yang diculik. Penculik tersebut meminta Jung Hye-in, sang ibu untuk membuat acara reality show sesuai arahan penculik dan sebagai imbalannya Jung Hye-in akan mendapatkan bukti bahwa putranya masih selamat, hingga episode terakhir reality show penculik berjanji baru akan mengembalikan putranya. Cukup menegangkan bukan?

3. Tunnel (2017)

Poster drama Tunnel by IMDb

Poster drama Tunnel by IMDb via https://m.imdb.com

Drama 16 episode ini memiliki alur yang maju mundur, di mana pada awalnya bercerita kisah seorang detektif dan rekan – rekannya dengan latar tahun 1987 mencoba memecahkan kasus pembunuhan terhadap beberapa perempuan di daerah tersebut. Suatu saat Park Gwang Ho (detektif) memiliki petunjuk untuk memecahkan kasus pembunuhan ini dan mengejar pelaku pembunuhan hingga melewati sebuah terowongan. Kemudian, Park Gwang Ho menemukan dirinya berada di tahun 2017 (30 tahun yang akan datang), yang ternyata itu adalah sebuah petunjuk bahwa pembunuh tersebut mencoba beraksi kembali setelah 30 tahun silam. Di sini diceritakan bagaimana detektif Park Gwang Ho bersama rekan barunya di tahun 2017 dapat mengenali pembunuh yang sama dari 30 tahun yang lalu.

4. He is Psychometric (2019)

Poster drama He is Psychometric by zeytanzil

Poster drama He is Psychometric by zeytanzil via https://zeytanzil.blogspot.com

Lee Ahn adalah seorang laki – laki yang kehilangan kedua orang tuanya akibat kebakaran apartemen. Semenjak kejadian itu, ia memiliki bakat psikometri, ia dapat mengetahui memori seseorang atau pun benda hanya dengan cara menyentuhnya. Selain itu Kang Sung-mo (laki -laki) dan Yoon Jae -in (perempuan) juga menjadi korban terdampak insiden kebakaran tersebut. Kang Sung-mo mengurus Lee Ahn dan hidup bersama. Yoon Jae-in membantu Lee Ahn melatih kemampuan psikometriknya. Hingga akhirnya Kang Sung-mo yang berprofesi sebagai jaksa mengerjakan sebuah kasus yang menghantui kehidupannya, Lee Ahn dan Yoon Jae-in dan mengungkap kejadian dimasa lalu.

Advertisement

5. Memorist (2020)

Poster drama Memorist by Pinterest

Poster drama Memorist by Pinterest via https://id.pinterest.com

Drama ini menceritakan tentang Dong Baek, seorang detektif muda dan popular yang memiliki kemampuan luar biasa yaitu dapat memindai ingatan seseorang. Keahlian tersebut digunakannya untuk menangkap penjahat. Hingga pada suatu kasus yang ia kerjakan bersama rekannya Han Sun Mi untuk menangkap pembunuh berantai yang berhubungan dengan kematian orang tuanya masing – masing.

Drama – drama ini bisa kalian akses di aplikasi Viu ataupun link nonton drama korea seperti duniadrakor.com, dramaku.id dan masih banyak lagi. Kalian mau nonton yang mana dulu, nih?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE