Advan terus mengembangkan produk lokal kebanggaan Indonesia melalui Advan i6 yang telah di rilis pada bulan April 2018. Mengikuti trend smartphone sekarang, dengan layar Fullview yang menarik. Smartphone dengan layar fullview, memberikan kenyamanan tersendiri para nggunannya.

Kebanyakan smartphone fullview dengan fitur canggih di bandrol dengan harga yang sedikit mahal. Namun, tidak dengan #Advani6 , harga yang di tawarkan cukup murah dan tidak menguras dompet, yakni sekitar 1.499.000,Meski harganya sejutaan, Advan i6 memiliki banyak fitur yang keren dan canggih.

Memang apa aja sih fitur yang menarik dari Advani6?

1. Spesifikasinya nih!

Banyak fitur canggih yang kamu dapatkan di Advan i6. Ponsel ini dibekali dengan baterai 3.300mAh. Advan i6 juga mengusung layar 5.5 inci (FullView Display) dan aspek rasio 18:9. Smartpone 4G ini dibekali memori internal 16GB dan RAM 2GB.

Advertisement

Kemampuan fotografi sensor kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP plus flash LED. Dilengkapi dengan sensor Face ID, sidik jari (Fingerprint), dan Advan Secure yang membuat konsumen aman dan nyaman.

2. Fitur Face ID

Dengan adanya fitur ini, kita dapat membuka layar hanya dalam hitungan 0,4 detik. Dan dapat mengenali sekitar 200 titik wajah.

3. Fitur Sidik jari atau Fingerprint

Proses identifikasi fingerprint memang terlihat lebih rumit dibanding kode angka atau pattern. Tapi, sistem ini sangat memudahkan pengguna smartphone. Tak perlu mengingat kode, pengguna cukup menempelkan jari dan akses smartphone pun terbuka.

4. Anti-Theft

Advertisement

Jika kita kehilangan smatphone Advan i6, tak perlu khawatir lagi. Karena di dalm ponsel ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur yang dapat


  • melacak (tracking) memunculkan informasi pea dimana ponsel itu berada melalui PC atau peangkat mobile yang sudah di akses

  • manual shoot, dapat mengambil foto lingkungan sekitar bahkan si pencuri

  • alarm finder yang dapat membuat pencuri panik dengan suara yag keras

  • lock mobile phone, data dapat dihapus dari mobil jarak jauh dan dapat terkunci otomatis

  • send messege, pengguna dapat mengiriman pesan pada penemu dalam bentuk short messeege.

5. Advan Secure

Ini dia fitur andalan dari Advan i6. Fitur keamanan berlapis untuk melindungi data dan ponsel ini sendiri.

Bukankah sangat penting untuk menjaga smartphone kita tetap aman? Advan sangat memperhatikan keamanan ponsel para penggunannya, maka dari itu fitur Advan Secure dihadirkan dalam #Avani6

Dengan harga 1,4 jutaan, kita sudah bisa menikmati fitur canggih dari Advan. Dengan adanya Advani6, membuktikan bahwa smartphone canggih tidak harus dengan harga yang mahal.


Wah, recomended bangetkan buat kalian yang pengen smartphone baru di hari raya?


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya