Sedia 5 Frozen Food Ini Di Rumah Agar Tetap Bergizi Walau Pandemi Semakin Merajalela!

Pandemi COVID-19 belum juga usai, bahkan semakin merajalela. Begitu banyak korban berjatuhan, Rumah Sakit dan hotel semakin dipenuhi pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri. Namun begitu, masih banyak yang keluyuran keluar rumah hingga melanggar protol kesehatan yang sudah ditetapkan. Entah disadari ataupun tidak, pandemi ini belum juga memperlihatkan titik cerah walau program vaksinasi juga telah dilaksanakan.

Karenanya, demi mendukung masyarakat untuk tetap di rumah saja, artikel ini mempersembahkan beberapa rekomendasi frozen food atau makanan siap saji yang bisa kamu jadikan stok makanan di rumah. Makan enak dan bergizi tanpa perlu keluar rumah dulu, cocok banget kan dalam situasi seperti saat ini?

Advertisement

1. Athien – Bakso Ikan Super Asli Belitung

Photo by @athien.id on Instagram

Photo by @athien.id on Instagram via https://www.instagram.com

Siapa sih yang gak suka bakso? Ditambah lagi ketika hari mulai mendung dan air hujan pun mulai berjatuhan, bakso ikan Athien ini cocok banget buat menemani hari kamu. Pastinya juga bisa disimpan di lemari es dan ketahanan bisa mencapai 1 (satu) bulan. Makanan sehat nan bergizi yang wajib disediakan di masa pandemi kan?

Dapatkan produknya di sini.

Advertisement

2. Bandeng Juwana Elrina

Photo by @bandengjuwana on Instagram

Photo by @bandengjuwana on Instagram via https://www.instagram.com

Salah satu makanan khas Semarang ini juga bisa jadi pilihan stok makanan kamu di rumah, lho. Ikan berduri lunak, terlebih lagi kandungan di dalam ikan bandeng yang kaya akan nutrisi. Selain jadi hidangan yang mmebuat kamu betah di rumah aja, juga meningkatkan imun kamu dengan asupan makanan bergizi, lho. Di rumah aja asupan bergizi tetap berlangsung.

Dapatkan produknya di sini.

3. Bebek Ungkep Sambal Dower

Advertisement
Photo by @restobebekdower on Instagram

Photo by @restobebekdower on Instagram via https://www.instagram.com

Urusan makanan sehat, daging bebek juga gak boleh ketinggalan! Selain itu, pada tahu gak sih kalau daging bebek itu juga mengandung Zinc yang berperan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh? Wah, kalau belum tahu, kamu wajib banget nyobain makanan ini di era pandemi. Cusss, di-checkout guysss~

Dapatkan produknya di sini.

4. Ayam Cabe Ijo Khas Padang

AYAM CABE IJO KHAS PADANG

AYAM CABE IJO KHAS PADANG via https://shopee.co.id

Penggemar ayam goreng nan pedas dan nikmat, please deh, kalian gak perlu nyari-nyari alasan buat keluar rumah demi nyari makanan lezat yang satu ini lagi. Karena sekarang juga tersedia vacuum boil pack versionnya. Jadi tinggal dikeluarin dari kotak kemasannya, kemudian rebus si ayam yang masih dibungkus dengan vacuum boil packnya. Keren banget kan?  Berasa mirip-mirip sama cara masak di drama Korea kan? Yuk, buruan dicoba!

Dapatkan produknya di sini.

5. Laukita Cakalang Mercon Tray

Photo by @laukitaindonesia on Instagram

Photo by @laukitaindonesia on Instagram via https://www.instagram.com

Masih dengan ikan, soalnya ikan tuh gizinya tinggi banget sehingga cocok buat dikonsumsi di masa pandemi gini. Nah, yang satu ini adalah cakalang mercon. Penggemar pedas udah deh, pasti berasa ini surga banget tanpa perlu kalian keluar ke Manado atau bahkan ke restoran. Cara penyajiannya pun beragam. Bisa menggunakan microwave (yang gak punya gak usah alasan, hehehe), juga bisa direbus, kukus, bahkan ditumis. Hayo, gak ada alasan lagi buat keluar rumah demi makan enak, kan?

Dapatkan produknya di sini.

Yuk, kita saling menjaga satu sama lain agar pandemi ini segera berakhir!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta travelling dan dunia tulis menulis sedari dulu. Berharap selalu bisa melihat sisi lain dari dunia dan bisa berbagi pengalaman serta dapat memberikan inspirasi kepada semua orang yang membutuhkan.

CLOSE