1. Wanita Bebas Berpakaian, tetapi apa kata lelaki ?

Wanita  bebas mengenakan pakaian apapun seperti apa yang mereka suka, tetapi lelaki yang baik akan melarang mu para wanita dalam mengenakan pakaian yang terbuka dimuka umum.

Karena seburuk apapun  tingkah lelaki , mereka tidak akan pernah rela wanitanya jadi bahan tontonan laki- laki lain diluar sana. Maka berpakaianlah sewajarnya kemana kalian mau melangkah.

 

2. Ketika ketulusan tidak di hargai

Ketika ketulusanmu sudah tidak dihargai lagi, bayarlah orang itu dengan keiklasan.

Dan setelahnya , pergilah tanpa pernah menengok lagi ke belakang, tanpa pernah mengingat-ingat lagi apa yang sudah terjadi jangan lupa untuk mendoakannya agar panjang umur dan bisa melihatmu sukses nanti. 

3. Jangan pernah !!

Julitha Anggraeini

Julitha Anggraeini via https://www.facebook.com

Jangan pernah meninggalkan orang yang kamu cintai untuk seseorang  yang kamu sukai karena yang kamu sukai akan meninggalkanmu untuk seseorang yang mereka cintai.

Jangan meninggalkan dia yang baik demi mencari yang lebih baik, apabila sesorang itu menyakiti kita, kita hanya bisa berdoa agar kita tidak melakukan hal yang sama terhadap orang lain. 

4. Cinta itu seperti Matahari

Ketika seseorang datang dalam hidupmu, Tuhan mengirimnya dengan sebuah alasan entah untuk belajar dan mengambil hikmah darinya atau untuk tetap bersamanya hingga akhir.

Cinta itu seperti matahari dia datang dari balik awan dan tenggelam dari balik lautan, cinta juga seperti burung kadang dia datang dengan sendirinya dan pergi dengan sesukanya.

5. Satu hal untuk cinta

Dalam kehidupan ini bukan kita yang memilih untuk bertemu dengan siapa? Tapi Tuhan yang telah mengaturnya , segalanya tentang  siapa yang akan hadir , siapa akan pergi Dan siapa yang akan kekal bersama kita .

Satu hal untuk cinta, apakah dia mampu menyatukan 2 hati yang berbeda jika tidak sadarkanlah aku dari lamunan tentang dirinya, namun jika dia bisa maka satukanlah hatiku dengan hatinya .

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya