Membangun chemistry untuk menjadi pasangan dalam sebuah film memanglah bukan hal mudah. Butuh proses dan waktu yang tidak sebentar agar bisa membangun chemistry yang mampu membuat banyak penonton menjadi baper saat menonton film tersebut.

Saking kuatnya dalam membangun sebuah chemistry. Sampai-sampai pasangan aktor dan aktris ini didoakan berjodoh.

1. Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith via https://www.google.com

Pasangan Dimas Anggara Dan Michelle Ziudith pertama kali dijadikan pasnagan di film layar lebar “Magic Hour” pada tahun 2015. Berkat akting mereka yang bagus dan berhasil mencuri hati penonton, akhirnya Dimas Anggara Dan Michelle Ziudith kembali dipasangkan dalam film layar lebar “London Love Story” yang tayang tahun 2016.

2. Rizky Nazar Dan Michelle Ziudith

Rizky Nazar Dan Michelle Ziudith

Rizky Nazar Dan Michelle Ziudith via https://www.google.com

Advertisement

Michelle Ziudith tidak hanya sering dipasangkan dengan Dimas Anggara saja. Tetapi Michelle Ziudith juga sering dipasangkan dengan Rizky Nazar. Melalui film layar lebar yang berjudul ” I Love You From 38 pt” yang tayang pada tahun 2016 menjadi bukti bahwa pasangan ini memiliki chemistry yang kuat.

Tidak hanya itu saja, mereka pun kembali dipasangkan dalam film layar lebar terbaru pada 14 Februari 2019 ini, yang berjudul “Calon Bini”.

3. Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Jefri Nichol dan Amanda Rawles via https://www.google.com

Pasangan muda Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini kemampuannya tidak diragukan lagi. Meskipun pasangan ini belum cukup lama dipasangkan dalam film, tetapi mereka berhasil membangun chemistry yang kuat hingga berlanjut ke film lainnya.

Advertisement

Film layar lebar yang sangat mencuri perhatian penonton ialah “Dear Nathan”. Hingga saat ini, film ini masih membekas dihati para penggemarnya.

4. Rezky Aditya dan Nikita Willy

Rezky Aditya dan Nikita Willy

Rezky Aditya dan Nikita Willy via https://www.google.com

Kamu yang sering menonton televisi di awal tahun 2000-an pasti nggak asing lagi dengan aktor dan aktris ini. Rezky Aditya dan Nikita Willy memang sering menghiasi layar kaca dengan begitu banyaknya sinetron yang pernah dibintangi.

Rezky dipasangkan oleh Nikita Willy sejak sinetron pertama mereka yaitu, Putri yang Ditukar(2011), Yusra dan Yumna (2012), Dua Wanita Cantik (2017) dan Tiada Hari yang Tak Indah (2018).

Dan sekarang, Nikita Willy kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron Cinta Buta yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini ditayangkan perdana pada Senin 18 Februari 2019 pukul 19.00 WIB. Dan sinetron ini mendapat banyak respon positif oleh penggemarnya.

5. Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestrari

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestrari via https://www.google.com

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestrari memang bisa dibilang punya chemistry unik. Keduanya sama-sama tenar dalam seni peran. Nah, keduanya juga sering banget main ataupun dipasangin dalam satu film. Pertama kali mereka dipertemukan di Habibie dan Ainun (2012). Chemistry mereka masih berlanjut dan bisa kamu temui di film My Stupid Boss (2016) dan 3 Srikandi (2016).

Itulah lima aktor dan aktris yang sering banget menjadi pasangan di suatu film. Nah, kamu sendiri paling suka sama pasangan yang mana? Kasih pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya