Tak bisa dipungkiri bahwa sebuah smartphone tanpa adanya koneksi Internet didalamnya tentu akan terasa hambar. Bagaimana tidak? Smartphone biasanya identik dengan Game, dan sekarang mayoritas game itu dimainkan secara Online yang artinya kamu butuh kuota internet untuk bisa memainkannya, apalagi bagi kamu yang aktif di sosial media, tentu saja butuh kuota untuk menggunakannya.

Saat ini pertumbuhan pengguna Internet memang sangat pesat tak terkecuali di Indonesia, bahkan Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna Internet terbanyak di Dunia.

Tidak heran memang karena sekarang memang eranya teknologi atau digital, semuanya serba teknologi seperti pesan Ojek, Pesan Makanan dan lainnya saja kita sudah disediakan aplikasi khusus untuk itu, dan sekarang juga banyak sekolah sekolah yang menerapkan sistem online dari mulai pendaftaran, latihan-latihan soal bahkan ujian juga sudah diaplikasikan lewat Online, namun apa jadinya jika kita sedang tidak punya kuota internet dan kita butuh akses Internet?

Nah kalau kamu lagi tidak punya kuota, kamu tetap bisa internetan kok, caranya adalah dengan menginstall aplikasi aplikasi Internet gratis di bawah ini yang bisa kamu download sekarang juga.

Hipwee sudah merangkum daftar aplikasi yang mudah untuk kamu bisa Internet-an gratis baik itu penggunaannya dan lain sebagainya, berikut ini daftar aplikasinya.

1. Anonytun Pro

Dari beberapa bulan yang lalu, Anonytun sudah menjadi aplikasi Internet gratis yang paling disukai oleh para pengguna smartphone khususnya pengguna kartu Provider Telkomsel, Anonytun Pro ini sangat work untuk Internet-an gratis, untuk bisa menggunakan Anonytun Pro untuk Internet-an gratis, kamu butuh paket videomax, Youthmax atau paket lain untuk “pancingan”, dengan kata lain, aplikasi Anonytun Pro tidak bisa untuk internetan gratis tanpa pulsa kuota.

Advertisement

Selain terbukti work, Anonytun Pro juga aplikasi Internet-an gratis yang mudah sekali setting-annya, kamu hanya perlu melakukan sedikit pengaturan di aplikasi ini, sehingga tidak ribet seperti halnya memakai HTTP Injector, kamu tidak perlu buat akun SSH, Config dan trik ribet lainnya saat akan Internet-an gratis, yuk download aplikasi ini sekarang juga dari Google Play Store!.

2. Psiphon Pro Unlimited

Sama halnya seperti Anonytun Pro, Psiphon juga bisa dibilang sebagai aplikasi Internet-an gratis yang paling populer saat ini, Psiphon pro bisa digunakan untuk internetan gratis di semua operator seluler dan beda dengan Anonytun, kamu bahkan bisa Internet-an gratis tanpa pulsa kuota sekalipun.

Selain itu setting-annya juga mudah dan ukuran aplikasinya juga sangat ringan untuk sebuah smartphone Android dan yang terpenting, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis, sampai sekarang Psiphon Pro masih menjadi aplikasi internet gratis favorit para pengguna smartphone dan untuk informasi, aplikasi ini sudah rilis cukup lama dari dulu, jadi tidak diragukan lagi keampuhannya untuk Internet-an gratis.

3. Tweakware APK

tweakware apk

tweakware apk via http://kuotahape.com

Advertisement

Aplikasi ini sekilas adalah kembaran dari Anonytun Pro karena untuk cara setting dan menggunakannya memang sangat mirip sekali, kurang lebih hanya beda pada tampilannya saja. Dan sama seperti Anonytun, Tweakware juga sangat ampuh untuk Internet-an gratis di Android. Untuk menggunakannya, kamu butuh paket kuota internet khusus misalnya Telkomsel, kamu butuh videomax atau lainnya, begitupun untuk provider lain.

4. KPN Tunnel Revolution

Dari ketiga aplikasi diatas, KPN Rev ini bisa dibilang yang paling rumit setting-annya apabila ingin Internet-an gratis, tapi kalau sudah bisa menggunakannya, akan sangat mudah untuk kamu Internet gratis, kamu perlu buat akun SSH, Config dan settingan yang cukup rumit apabila ingin memakai KPN Tunnel, namun aplikasi ini memang memiliki power yang lebih karena beda dengan aplikasi di atas, KPN ini memakai SSH, dalam artian kita memakai server sendiri, tidak seperti Anonytun dan Psiphon yang memakai server bawaan dari aplikasi.

5. HTTP Injector

http injector

http injector via http://google.com

Terakhir, ada HTTP Injector yang merupakan aplikasi internet gratis di Android yang sangat populer sejak dulu, HTTP Injector juga kurang lebih sama seperti KPN Tunnel yang settingannya cukup rumit karena perlu membuat akun SSH, Config dan lain sebagainya, namun untuk urusan work-nya, aplikasi inilah yang terbaik karena sudah dari dulu digunakan dan sampai sekarang masih menjadi salah satu aplikasi Android terbaik untuk keperluan Internetan gratis tanpa kuota. Jadi tunggu apalagi? Yuk download aplikasi HTTP Injector sekarang juga!.

Itulah daftar aplikasi internetan gratis untuk Android, dengan adanya aplikasi di atas kini kamu bisa internetan meski sedang tidak punya kuota sekalipun di smartphone Android kamu!.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya