Pencipta hewan peliharaan naga yang imut dan comel ini adalah saudara kembar Manik dan Ratan, yang bertempat tinggal di Dhaka, Bangladesh. Mereka berdua adalah kartunis, animator dan juga desainer. Kurang keren apa coba manteman? Selain tokoh kartun naga, mereka juga membuat banyak karya lain yang serupa dan yang pasti tidak kalah luar biasa.

Setelah mereka memposting kartun naga ini di Instagram dan entah bagaimana naga itu tampak begitu menggemaskan, mereka berpikir bagaimana jika berinteraksi dengan pensil. Kemudian, Manik dan Ratan mencoba untuk berinteraksi dengan benda-benda sehari-hari lainnya seperti stapler, ponsel atau Lego. Kartunis ini mulai mengupload semacam doodle secara teratur tanpa menyadari bahwa mereka semakin terkenal. Orang-orang menikmati naga ini, banyak dari mereka memutuskan untuk memberinya nama Drogo. Diambil dari kata Dragon yang berarti naga. Sekarang Drogo menjadi hewan peliharaan yang menggemaskan dan sangat lucu. Coba deh perhatikan!

1. Nah loh, Drogo kok bisa kejepit Handphone gitu sih?

si Drogo kejepit via https://www.instagram.com

Itu drogo kok bisa sampai kejepit handphone ya, bertingkah aja ya si imut ini, ckckck…

2. Oops!!! Ketusuk ujung pensil deh…

Advertisement

Drogo lagi ketusuk pensil.

3. Drogo lagi sakit apa? Meriang ya, merindukan kasih sayang

Sakit aja wajahnya imut banget siiih…

4. Pantesan kopinya habis ternyata ulah Drogo yang nakal nih…

Minum kopi atau kecebur cangkir? via https://www.instagram.com

Enak ya minum kopi?

5. Aduuuh, lagi mainan apa sih Drogo ini…

Advertisement

Aaaaa tidaaaaak~

6. Lagi kangen sama siapa sih Drogo? Cieeee…

Awww lucu banget deh Drogo kalau lagi jatuh cinta~

7. Sssttt… Jangan ganggu, lagi enak nih

Jangan ganggu! via http://www.drawing-pencil.com

Jangan ganggu!

8. Makan apa lagi ini, ada-ada aja ya ulahnya…

Dasar si Drogo via https://www.instagram.com

Rakus pas makan biarin aja, asal nggak makan uang rakyat!

9. Goooooool…!!!

Eit eit eit… Tendangan si Madun! Eh, tendangan si Drogo!

10. Kalau ini sih asiknya nggak ketulungan

Bisa bergelantung gitu ya… via http://www.drawing-pencil.com

Bisa bergelantung gitu ya…

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya