Kebutuhan akan smartphone di tahun 2018 ini sepertinya sudah semakin menjadi trend yang tidak bisa kita pungkiri menjadi salah satu pasar terbesar di bidang ekonomi dunia. Hampir setiap orang memiliki smart phone bahkan anak kecil pun sekarang sudah memiliki smartphone. Dengan adanya smart phone kita semakin dipermudahkan dalam melakukan segala hal apalagi jaman yang sudah serba internet membuat kita semakin mudah mencari informasi.

Dengan adanya kebutuhan ini, banyak brand teknologi berlomba-lomba menarik hati para masyarakat dengan spesifikasi yang bagus dan juga pastinya dengan harga yang terjangkau.

Ternyata dengan trend smartphone sekarang membuat Advan Indonesia (Brand Indonesia) membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan brand luar yang terkenal. Terbukti dengan masuknya produk Advan menjadi TOP 3 Best Smartphone di Indonesia. Dan dengan kesuksesan itu membuat Advan Indonesia semakin berusaha mengeluarkan produk yang lebih bagus lagi sehingga dapat menarik hati para masyarakat serta menjawab kebutuhan para konsumen smartphone. Dan dengan lahirnya ponsel terbaru dari Advan yang diberi nama Advan i6 memberikan beberapa keunggulan yang dicari banyak orang.

1. Flash Sale di Shopee Ludes Dalam Sekejap

Dengan harga Rp 1,5 juta Advan i6 ini bisa dikatakan sangat terjangkau dengan keunggulan yang ditawarkan mulai dari full view display, kapasitas baterai 3300mAh dan banyak lagi keuntungan lainnya. Apalagi smartphone ini hasil kreatifitas anak Indonesia, kita patut berbangga karena Advan mampu bersaing dengan brand smartphone luar. Dan infonya nih, waktu flash sale di Shopee yang dibuka dengan harga Rp 1.2jt langsung ludes dalam sekejap.

2. Kamera 13MP CMOS dengan LED Flash

Tribun Techno

Tribun Techno via http://www.tribunnews.com

Selain memiliki full view display 5,5 inci rasio 18 : 9, Advan i6 ini juga dibekali dengan kamera belakang 13MP dengan Flash LED serta kamera depan 5MP. Buat kamu yang suka foto-foto akan tetap eksis menggunakan Advan i6 ini.

3. Kapasitas Baterai 3.300 mAh

Advertisement

Advan i6 sangat memanjakan keinginan konsumen, selain mementingkan full view display mereka juga menyediakan kapasitas baterai 3.300 mAh sehingga untuk kamu yang suka bermain games masih bisa asik melanjutkan hobbi bermain. Dan dengan kapasitas baterai 3.300 mAh membuat Advan i6 ini bertahan selama 10 jam.

4. Dilengkapi Fitur Face ID dan Fingerprint

Smartphone yang saat ini menjadi trend setter selain memiliki full view display, juga dilengkapi dengan Fitur Face ID atau Fingerprint untuk mempermudah serta mempercepat waktu kita melakukan unlock handphone. Selain mudah dan cepat, keamanan smartphone lebih terjamin dari pada menggunakan password.

Fitur Face ID Advan i6 menggunakan sensor dengan algoritma pengenal wajah yang mampu mengenali titik detail wajah untuk membuka kunci layar dalam tempo 0,4 detik. Waw cukup cepat bukan dibanding kita mengingat password? Dan untuk Fitur Fingerprint yang ada di punggung perangkat mampu mengenali jari dalam hitungan 0,3 detik.

5. Tampilan Body Smart Phone dan Pilihan Warna yang Trendy

Advertisement

Tidak bisa dipungkiri selain melihat keunggulan suatu smart phone, pastinya kita juga melihat tampilan body smart phone dan warna yang ditawarkan. Apabila tampilan dari luar sudah nggak enak dilihat pastinya kita sendiri juga malas untuk mencari tahu lebih detail keunggulan produk tersebut. Tampilan body Advan i6 ini dibalut dengan efek glossy membuat Advan i6 ini semakin memiliki nilai lebih dimata pecinta smartphone, apalagi kalau dilihat harganya sangat terjangkau untuk spesifikasi yang bisa dikatakan bagus.

Advan i6 saat ini menyediakan beberapa pilihan warna yaitu biru, putih dan hitam yang dapat disesuaikan dengan kesukaan orang masing-masing. Jadi tunggu apalagi? Buruan pilih dan rasakan keunggulan Advan i6 buatan anak Indonesia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya