Pada dasarnya, jeans adalah bahan produk universal yang siapapun boleh pakai. Baik dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai usia kakek dan nenek yang masih trend memakai jeans. Denim yang tebal serta berfungsi membuat kaki kita hangat dan nyaman dipakai kemana saja. Namun siapa sangka ya, ternyata jeans bisa menebak keprobadianmu lho! Ah, penasaran?

1. Ripped Jeans

Charlotte Russe

Charlotte Russe via https://s7d9.scene7.com

Pertama, kita merapat dulu nih ke jeans satu ini. Namanya ripped jeans. Pastinya, para produksi jeans tersebut membutuhkan kerajinan dan ketelatenan untuk membuat robekan-robekan pada celana agar tidak sembarangan melenceng dari attitude yang ada. Walaupun robek-robek, tapi tetap kece 'kan kalo dipakai kemana-mana ya?

Nah, bagi yang penyuka ripped jeans ber-era tahun 80-an ini, kamu adalah kepribadian yang cukup sensitif. Itulah mereka tahu betapa ringkihnya benang-benang yang tersambung di jeans.

2. Skinny Jeans

Gaya Hidup

Gaya Hidup via http://www.dreamers.id

Advertisement

Skinny jeans merupakan salah satu basic item dalam dunia fashion. Kamu yang suka memakai skinny jeans menunjukkan kepercayaan diri dalam memamerkan bentuk tubuh. Sebab, gaya jeans-nya yang bisa dipasangkan dengan atasan apapun. Disarankan untuk mengenakan celana ini dengan atasan panjang untuk menghindari bencana fashion, seperti celana dalam yang kelihatan. Coba menyelipkan sebagian ujung baju untuk tampil lebih gaya.

Ada tambahan lagi nih! Selain kepercayaan diri yang meningkat, kamu adalah orang yang easy going dan praktis kemanapun kamu pergi.

3. Jeggings

Advertisement

Jegging adalah singkatan dari jeans legging. Mengapa demikian? Karena jegging ini adalah perpaduan antara model jeans dan legging dalam satu bentuk. Jegging sebetulnya merupakan bahan perpaduan dari denim dan spandex yang dilengkapi dengan kantong celana dan juga belt loops. Celana ini sangat cocok bagi pemakai yang kakinya kecil dan kepribadian yang dihasilkan untuk kalian adalah tergolong berjiwa muda dan trendi benar double-nya. Bagaimana? Cocok sekali bukan kalau dipakai untuk beraktivitas sehari-hari?

4. Boyfriend Jeans

Menurut pakar mode di New York, kamu yang mengenakan celana model ini senang bergaya trendi, rileks, dan merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Sama halnya dengan kepribadian skinny jeans yang telah disebutkan, kamu nyaman dengan diri sendiri, juga punya kepercayaan diri tinggi. Berapa banyak wanita yang cukup berani memakai jeans yang tidak mengaksentuasi bentuk tubuhnya? Plus, boyfriend jeans merefleksikan gaya pribadimu yang relaks.

5. Boot-Cut Jeans

Oke, inilah yang terakhir. Boot-cut jeans! Celana jeans yang merampingkan. Disebutkan, celana boot cut yang melebar di bagian bawahnya akan membantu menyembunyikan bentuk tubuh yang terlalu besar (khususnya di bagian kaki). Celana ini akan memberi bentuk pada tubuh namun tak seketat dan selurus skinny jeans.

Boot-cut jeans mampu membuat pemakainya terlihat keren. Orang yang memakai celana berpotongan seperti ini menunjukkan dirinya ingin tampil gaya, tapi juga tidak ingin terlalu mengikuti tren. Disarankan supaya tampilan tampak jauh lebih modis, padankan boot-cut jeans kesayangan Anda dengan sepatu dan aksesori modern dan funky. Baru deh, gaya boot cut dan penampilan gaya kasual kamu akan terlihat lebih kece.

Ayo, kamu ikut kepribadian yang mana dengan jeansmu? Happy holiday.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya