Melihat foto selfie tentu sudah menjadi makanan sehari hari apalagi untuk kamu yang aktif dan menggunakan banyak sosial media mulai dari Instagram, Facebook, Twitter dan lain sebagainya. Tapi pernah nggak sih kamu merasa bosan dengan gaya selfie yang itu itu saja? Bagi kamu yang suka selfie, sebenarnya ada beberapa gaya selfie yang nggak biasa alias jarang yang menerapkannya dan ini bisa kamu coba sekarang juga untuk membuat foto selfie-mu makin berkelas dan kece tentunya.

Saat ini budaya selfie memang makin berkembang di semua kalangan mulai dari anak kecil samai orang dewasa bahkan orang tua seklipun, seringkali melakukan selfie untuk mengabadikan momen atau memang dasarnya hobi selfie.

Terutama untuk kamu nih kamu hawa yang paling sering foto selfie, sudah pasti kamu harus berganti gaya selfie deh, jangan Cuma itu itu saja yang tentu kalau terlalu sering di upload ke sosial media, banyak yang bosan kan? Oke daripada penasaran, berikut ada beberapa tips foto selfie yang nggak biasa.

Karena selfie kini bukan hanya sekedar foto saja, tapi juga merupakan seni, saat ini perkembangan dunia fotografi juga luar biasa, tak heran ada banyak kreasi unik termasuk dalam foto selfie, biar nggak ketinggalan, cobain deh!

1. Foto Selfie dengan Wajah Lurus Sudah Biasa, Coba deh Gaya Selfie dari Sudut Baru yang nggak Nunjukin Double Chin-mu.

gaya selfie keren pertama

gaya selfie keren pertama via https://www.gwidev.co.id

Salah satu style selfie yang paling sering digunakan terutama untuk para cewek adalah foto wajah lurus dengan kamera depan. Biasanya, ada orang yang suka foto dengan wajah lurus dari samping, depan, atas, bawah dan lain sebagainya.

Nah , mulai sekarang, kenapa kamu nggak coba style foto yang benar benar menunjukan sisi menarik dari wajahmu? Untuk ini, coba deh ambil cermin lalu ubah posisi wajahmu dari berbagai sisi dan temukan angle atau sisi mana yang paling menarik dari wajahmu.

2. Bagi kamu yang Berhijab, Gunakan Jilbab dengan Warna Terang Untuk Hasil Foto Selfie yang Menarik

Gunakan Jilbab dengan Warna Terang

Gunakan Jilbab dengan Warna Terang via http://hipwee.com

Advertisement

Tips berikutnya adalah khusus untuk kamu para Hijabers. Memakai hijab bukan berarti kehilangan gaya, dan untuk makin memperindah hasil foto selfie kamu saat berhijab, cobain deh gunakan hijab dengan warna yang terang, ini akan membuat wajah kamu terlihat lebih cerah dan hasil foto jadi makin stunning. Apalagi untuk kamu yang kulit wajahnya kurang putih, wajib deh pakai cara ini.

3. Selain Memakai Hijab Cerah, Memilih Lokasi Selfie yang Terang Juga Penting, Lho!

Memilih Lokasi Selfie

Memilih Lokasi Selfie via http://hipwee.com

Kamu yang suka selfie tentu paham kalau hasil foto di lokasi atau tempat yang sedikit gelap dan terang beda kan? Jelas bagus di lokasi yang terang dan terdapat cahaya karena hasil foto akan terlihat makin keren lagi dan bercahaya. Apalagi untuk kamu yang berkulit kecoklatan, sekedar tips saja kalau kamu ingin berfoto selfie di lokasi yang terang, usahakan pakai baju yang gela sebagai penyeimbang kontras agar hasil foto selfie nggak terlalu mencolok.

4. Kalau Kamu Punya Mata Bagus, Cobain Gaya Selfie yang Menonjolkan Matamu Seperti Ini

Gaya Selfie yang Menonjolkan Mata

Gaya Selfie yang Menonjolkan Mata via http://hipwee.com

Biasanya banyak cewek yang suka selfie hanya memperlihatkan bagian wajah khususnya mata saja, ini biasa dilakukan saat sedang galau atau sedih dan lainnya.

Advertisement

Kalau kamu punya mata bagus atau sedang pakai soflen andalan, style foto selfie seperti ini wajib kamu coba. Tapi sebelum itu, pastiin alis kamu sudah rapi ya untuk menghasilkan foto selfie yang benar-benar bagus.

5. Selfie dengan Tangan Menopang Dagu Bisa Jadi Referensi Gaya Selfie Kamu Selanjutnya

Tangan Menopang Dagu

Tangan Menopang Dagu via http://hipwee.com

Terakhir, ada lagi style selfie yang juga nggak kalah keren dari keempat style diatas, yakni tangan yang menopang dagu saat selfie. Ini adalah pose klasik sebenarnya namun masih keren kok, dengan foto selfie seperti ini, kamu akan terlihat sebagai orang yang dewasa lho. Kalau nggak percaya, coba deh lihat foto selfie dengan tangan menopang dagu seperti gambar yang di atas.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya