Cap tentang indie kopi senja, di baru-baru ini memang sepertinya identik dengan anak muda. Kekinian, itu kata anak millineal. Nah, lalu bagimana jika kita sedang ingin nongkrong dari bebagai umur. Nongkrong menikmati minuman yang sesuai selera, selain kopi ada alternatif minuman yang menyehatkan. berikut beberapa tempat nyusu di Jogja ini dapat kita jadikan pilihan. Selain nongkrong asyik tetapi juga menyehatkan.
 

1. Milkcan (Coffee Milk Eatery)

Advertisement

Kalau kamu ada di daerah Concat boleh banget menengok dan mencoba kafe susu-susuan di sini. Beralamat di Perum Candi Gebang DD 1, Concat, susu di sini dikombinasikan dengan berbagi rasa selain lezat diminum tetapi juga estetik untuk dilihat.

Setelah kepo ternyata susu di sini diukur dengan alat yang namanya refraktometer, gunanya adalah buat mengukur kekentalan susu. Jadi dijamin susu yang ada di sini terjaga kualitasnya. Selain susu, ada beberapa menu pendaping juga kok disini jadi jangan sampai takut kelaparan. Sobat perkopian juga tetap bisa menikmatinya. Oh yaa tempatnya juga cozy banget karena di desain ala-ala koboy.

 

Advertisement

Buat harganya juga hemat di kantong mulai 7 ribu sampai 40 ribuan. Minumannya rata- rata di bawah 20rban gaess.

2. Toms Milk

Varian susu

Varian susu via https://www.google.com

Bergeser ke daerah Caturtunggal, di sini memang dikelilingi beberapa kampus maka tidak heran kalau banyak muda-mudi mahasiswa mahasiswi berseliweran. Tempatnya yang luas dan interior yang kekinian nyaman buat nongkrong-nongkrong sambil diskusi tipis-tipis. Ada menu pendamping pula seperti Iindomie carbonara yang boleh untuk dicoba. Nah untuk harganya berkisar 20ribuan.

3. Moms Milk

Susu di Mom's milk

Susu di Mom’s milk via https://www.google.com

Yuhuu, daerah Jogja tengah-tengah merapat kesini. Buat kalian yang sering berfoto ria di daerah Tugu pal putih, tempat ini nggak terlalu jauh kok dari situ. Berada di Jl. Kranggan, Cokrodiningratan Jetis Yogyakarta. Di Mom’s Milk memiliki dua pilihan tempat yaitu yang AC dan non AC. Menu susu segar dengan varian rasa tersedia dengan ukuran medium dan jumbo. Harganya berkisar antara 20ribuan.
 

4. Marko Milk and Coffee

Marko milk & coffee

Marko milk & coffee via https://www.google.com

Daerah Jogja magak, boleh mampir ke sini. Magak karena tengah nggak, pinggiran banget juga enggak. Disini ada rekomandasi kafe per-susuan nih. Berada di Jalan Wates km. 3 no 68. Mengerjakan tugas sambil minum susu cocok bangett, karena disini difasilitasi free wifi. Selain varian susu juga ada pilihan snack buat nemenin kamu.
 

5. Djoeragan Susu

Trip Advisor Djoeragan Susu

Trip Advisor Djoeragan Susu via https://www.google.com

Nah, untuk di daerah selatan jangan ragu jangan bimbang karena ada tempat kalian bisa tetap mampir. Tempat ini ada di pinggir jalan, tepatnya di Jl. Bantul no. 74.

Di sini menyediakan pilihan menu susu yang bervariatif pula seperti susu chocolate, susu smoothies, dan lain-lain. Nah, tempat nyusu ini mulai buka sore hari di jam 17.00 – 02.00 pagi.

Jadi buat kalian yg berada di daerah selatan tengah malem ingin menikmati yang sehat-sehat silahkan mampir ke Djoeragan Susu.

Nah, itu tadi kira-kira tempat alternatif nyusu asyik di sekitaran Jogja, dari jogja utara sampai selatan. Nongkrong sehat, bahagia, yang penting tetap bersahaja.

Selamat mencoba mimik susu di Jogja, sambil ditemani kopi senja kopi senja. Sampai jumpa, siapa tau besok ketemu di salah satu di atas.  

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya