<>1. Kamar mandi hotel
Mbak Kim tuuuuh!

Mbak Kim tuuuuh! via https://zanfadli.wordpress.com

Entah karena lighting-nya yang bagus atau merasa aman dan privat banget, kamar mandi hotel jadi tempat paling favorit buat bikin foto kamu tambah cakep dua kali lipat. Mau foto sendiri atau berdua, mau pose biasa atau yang bikin nelangsa. Foto di kamar mandi hotel adalah favorit hampir semua orang.

<>2. Belakang setir mobil
Ceu Miley juga!

Ceu Miley juga! via https://zanfadli.wordpress.com

Kalau yang satu ini sih, banyak kemungkinannnya. Bisa lagi bosan melawan macet, mati gaya, atau seseruan mau kasih liat OOTD (ogah-ogah tapi demen, eh? maksudnya outfit of the day). Foto atau selfie di mobil, either itu di belakang stir atau di kursi penumpang, buktinya memang mampu bikin kamu kelihatan tambah cakep 100%. Mungkin juga karena lighting alami dari depan kaca mobil yang berpendar kali ya? Entahlah!

<>3. Di antara penonton konser.
(ngerasa) keren aja sih

(ngerasa) keren aja sih via https://zanfadli.wordpress.com

Captionnya:

“Gila! Pecah banget konsernya Kangen Band featuring ST12!”

Yang satu ini merupakan bukti eksistensi diri. Bisa berupa eksistensi terhadap idola sepanjang masa atau memang nggak mau ketinggalan tren. Nggak peduli tau apa nggak sama artisnya, yang penting kamu bisa foto dengan latar panggung megah dan crowd yang seru.

<>4. Di balik selimut
Mbak Hermione, eh, Dek Emma deh :)

Mbak Hermione, eh, Dek Emma deh :) via https://zanfadli.wordpress.com

Kalo yang satu ini sih bikin iri juga. Apalagi model yang satu ini biasanya diambil oleh para pasangan yang baru bangun tidur! Muka polos tanpa make up yang kucel dan masih bau iler. Nggak ngerti juga sih di mana letak jadi tambah cakepnya. Tapi ya, memang bukti empirisnya mereka yang foto bangun tidur di balik selimut, memang jadi tambah cakep sih! Apa mereka pake filter?

<>5. Kedai kopi

Nggak mau mention nama merk atau segala macem sih, tapi ya anggap aja nggak sengaja pake foto kedai kopi sejuta umat itu :D 

Menemani tren nongkrong di kedai-kedai kopi papan atas, keseruan foto-foto di kedai kopi juga jadi tren masa kini. Makin banyak orang-orang yang iseng atau emang sengaja foto di kedai kopi. Ada yang niatnya mau ngasih tahu lokasi (semacem udah di TKP nih!), ada yang lain-lainnya lagi (silakan asumsikan sendiri yang lain-lainnya itu).

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya