Aktifitas kita sebagai wanita karir yang aktif membuat kita harus tampil penuh percaya diri dan berhijab bukan suatu penghalang untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Agar penampilan kita saat di kantor tidak membosankan coba padu padankan pakaian dengan hijab kamu, agar terlihat sebagai wanita berhijab yang profesional.

1. Padukan rok hitam dengan blouse warna putih

Padukan rok hitam lebar dan blouse berwarna putih. Kenakan jilbab berwarna coklat susu sebagai pemanis dan saatnya kamu untuk pergi ke kantor sebagai wanita yang terlihat modis. Style ini cocok untuk kamu yang baru praktik magang/kerja.

2. Padukan dengan bolero dan rok lebar agar semakin fashionable

Hijab Fashionable via https://www.pinterest.com

Advertisement

Padukan rok lebar dengan inner putih dan siapkan bolero lengan panjang. Kenakan jilbab dan modifikasi sesimpel mungkin dan tambahkan aksesoris seperti kalung agar terlihat fashionable dan elegant. Dan saat nya kamu meeting dengan rekan kerja kamu.

3. Padukan dengan nuansa warna putih agar terlihat sejuk dan nyaman

White colour via https://www.pinterest.com

Padukan dengan blazer putih dan celana putih, kenakan jilbab motif untuk menghidupkan warna. Warna putih sering menjadi pilihan dalam busana kantor karena membuat si pemakai merasa sejuk dan nyaman. Putih juga melambangkan kepolosan dan kebersihan.

4. Padukan pencil skirt dengan long cardi

pencil skirt via https://www.pinterest.com

Berikan kesan yang simpel dan dinamis dengan pencil skirt, blouse putih dan long cardi. Untuk jilbab kenakan warna terang agar kamu terlihat penuh semangat saat di kantor. Saatnya berangkat ke kantor penuh dengan semangat

5. Padukan dengan warna hitam agar terlihat simpel dan fashionable

Black Basic via https://id.pinterest.com

Advertisement

Warna hitam selalu menjadi pilihan untuk memadukan, karena warna hitam yang bersifat netral. Gunakan hijab dari warna coklat susu sebagai pelengkap agar penampilan kamu memukau dan elegant..

Yuuuk silahkan mencoba mix and match nya

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya