Siapa sih yang ga sayang sama ibunya? Pasti semua sayang deh sama ibu nya!

Kita juga pasti ga akan hidup tanpa ibu! Ya pasti! Nah The power of mom itu nyata adanya lho. Apa aja sih "kekuatan" milik ibu kita?

1. Suara Ibu

Suara ibu itu memang ngangenin, kenapa gitu? Ya memang suara ibu itu tiada duanya, apalagi saat kita dirumah. Ya, suara ibu yang selalu kita dengarkan di kala pagi datang, itu hukum nya wajib! "Nak.. bangun!", "Sudah subuh! sholat sana!", "Nak, makan dulu sana keburu dingin lauk nya". Ini yang kerap kita dengar jika kita dirumah namun terkadang kita kesal sih (duh, durhaka). ketika mata masih ingin terlelap, tapi sudah disuruh untuk bangkit dari kasur yang daya magnetnya lebih dari apapun! HAHAHA. Tapi itu semua akan di kangenin jika sudah jauh dari rumah, khususnya untuk anak rantau!

2. Masakan Ibu

Ketika ibu kita masak via http://asset.tabloidnova.com

Apalagi ini, masakan ibu!

Advertisement

Siapa coba di sini yang tidak setuju bahwa masakan ibu adalah masakan terlezat di dunia! Pasti tidak ada deh. Entah apa yang membuat masakan ibu itu lebih enak dari chef-chef kelas dunia. Apapun yang di masakan oleh ibu, pasti yang terasa di mulut selalu pas mantap!

3. Mah, barauang punyaku di mana ya ?

Mencari barang via http://www.sunlight.co.id

Nak: "Mah, baju aku yang biru dimana ya ?"

Ibu: "Cari aja disitu deket meja kamu"

Nak: "Tidak ada ma"

Ibu: ibu dateng "ini apa ? (Menunjukan baju biru nya)"

Ini salah satu The Power ff Mom, secara sadar maupun enggak, sering kita alama gitu kan kalo dirumah. Apa yang kita cari ga ada, tapi ketika ibu kita mencari langsung dapat!

4. Suka ngomel!

Suka ngomel via http://www.wovgo.com

Terkadang kita ngerasa gak habis pikir kenapa ibu kita suka ngomel. Bener, kan? Tapi, semua itu pasti ibu punya alasan kenapa suka ngomel!

Mungkin ibu udah memikirkan sangat jauh lho makanya ibu suka ngomel kalau kita terkadangan ingin ngelakuin yang tidak disukai oleh ibu. Apalagi saat kita masih labil, masa-masa itu kita suka untuk memikirkan hal yang terkadang dipikir oleh ibu. Tapi omelan adalah salah satu cara ibu untuk membentengi kita dari hal yang nggak baik!

Terima kasih bu!

5. Renungan

Renungan untuk ibu via http://annida-online.com

Jangan pernah untuk menyakiti ibu yang telah melahirkan, merawat dan mendidik dari kita kecil hingga dewasa. Rasa cinta ibu kepada kita tak akan pernah usai, jadi tak ada alasan untuk menyakiti ibu. Pasanglah badan yang kekar untuk kebahagiaan ibu, saat rasa menyerah hadir. Coba pikirkan ibu yang sangat sabar untuk merawat kita dengan sekuat tenaga.

Cintai ibu kita, berikan waktu, perhatian dan rasa sayang kepada ibu. kita tidak tahu kapan saat kita tak bisa melihat ibu lagi, jadi buat lah kebahagiaan untuk ibu, buat rasa bangga ibu, buat ibu merasakan kita ada untuknya!

I love you, Mom!