Tips Diet Ampuh Ala Artis Aurel Hermansyah. Kepoin yuk! Siapa Tahu Cocok Untuk Kamu Terapkan

Diet artis ampuh ala Aurel

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis yang satu ini. Aurel Hermansyah namanya. Ia biasa disapa dengan sebutan Aurel. Aurel adalah anak dari pasangan selebritis Anang dan Krisdayanti.

Dulu, sejak masih kecil Aurel dikenal dengan sosok anak kecil yang imut, chubby, dan agak gemuk. Saat ini, Aurel sudah tumbuh semakin dewasa. Ia berubah menjadi perempuan dengan paras yang cantik dan sudah bertambah dewasa. Oh, iya, bukan hanya itu saja loh. Berat badan Aurel juga sangatlah ideal.

Gimana sih caranya??

Hemm, sebenarnya simple aja sih dan mudah untuk dilakukan juga oleh banyak orang. Nah, di bawah ini, terdapat beberapa tips diet ampuh yang dilakukan Aurel Hermansyah:

Advertisement

1. Tidak Mengonsumsi Makanan yang Mengandung Gula

Menolak rasa manis

Menolak rasa manis via http://www.kompasiana.com

Aurel mulai mengurangi bahkan menghindari gula yang berlebihan. Manis yang ia rasakan murni berasal dari buah segar. Bahkan, ia sangat anti dengan makan-makanan manis seperti cokelat, permen, dan makanan ringan. Bahan pokok nasi juga tidak ia makan, sebagai penggantinya ia mengonsumsi kentang yang direbus.

2. Mengonsumsi Buah-Buahan Segar

Buah alami

Buah alami via http://www.klikdokter.com

Aurel juga rutin mengonsumsi buah segar loh, seperti buah apel & pepaya. Untuk menu sarapan pagi, biasanya Aurel mengonsumsi buah pepaya. Untuk siang dan malam hari, biasanya ia mengonsumsi buah apel. Setiap ia merasakan lapar, Aurel tidak pernah makan apapun, cemilan pun dihindarinya. Cemilan sehari-harinya diganti dengan buah.

Advertisement

3. Mengonsumsi Roti Gandum

Roti Gandum

Roti Gandum via http://www.idntimes.com

Oh iya, selain makan buah-buahan di pagi hari, Aurel juga makan sehelai roti gandum loh. Roti gandum mengandung banyak serat, jadi setelah makan roti gandum biasanya seseorang tidak cepat lapar alias sudah kenyang, hehehehe..

4. Olahraga

Ia juga salah satu artis yang mempunyai kebiasaan untuk berolahraga. Olahraga yang disukai Aurel adalah Muay Thai dan treatmeal. Sangat menarik bukan?

5. Cheat Days juga penting loh..

Advertisement

Oh iya gaes, berikutnya yaitu “Cheat Day”. Kenapa bisa dikatakan cheat day? Karena kita sebagai manusia mempunyai kecenderungan untuk makan/mengonsumsi makanan yang enak, dan kalau kalian terlalu “push your selfie to hard” ke diri kalian untuk diet seperti itu, yaa pasti kalian menemukan masa di mana jenuh/stress.

Yaa mungkin saat itu mood kalian ingin sekali untuk makan cokelat, jadi cheat day itu adalah ketentuan untuk mengonsumsi makanan yang kita sukai dalam jangka waktu 1 hari dalam seminggu. Kalian bisa menempatkan di hari sabtu atau bisa juga saat libur, tapi yaa tetap harus diingat poinnya, jangan terlalu banyak dan tidak boleh berlebihan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE