#HipweeDaebak-Tips-Tips Halu Drama Korea yang Berfaedah

Selalu cari sisi positif dari setiap hal sekitar kita.

Di era sekarang ini, drama Korea sangat diakui sedang booming di setiap kalangan penduduk Indonesia. Muda tua, laki-laki perempuan, semua pasti tak asing lagi dengan drama atau aktor-aktor dari negeri gingseng tersebut.

Tapi di artikel ini aku bakal ngebahas tentang tips-tips untuk para drakores ngahalu yang berfaedah. Langsung aja yuk kita simak tips-tipsnya:

Advertisement

1. Produksi Design aksesoris aktor korea

Bantal costum k-drama misalnya 😁

Bantal costum k-drama misalnya 😁 via http://www.google.com

Bagi kalian drakores yang mempunyai jiwa kekreatifan dalam segi design aksesoris, bisa coba nih usaha bikin aksessoris yang bersangkutan dengan drama atau aktor Korea. Mungkin bisa dimulai dengan mendesign aktor favorit kalian terlebih dahulu, gk ada salah kan…

2. Produksi Baju atau Pakaian Korea

Hanbook dipakai sama hijaber juga manis kan ya

Hanbook dipakai sama hijaber juga manis kan ya via http://www.google.com

Nah tips yang ke dua ini, mungkin bisa dicoba buat kalian drakores yang bisa atau punya keahlian menjahit nih. Kalian bisa mulai coba buat menjahit baju baju khas Korea, atau baju yang bisa di mix and match ala-ala Korea, atau bisa juga kaos yang disablon dengan foto-foto aktor Korea.

Advertisement

3. Mencover Lagu atau Vidio Clip Korea

Cover lagu korea

Cover lagu korea via http://www.google.com

Kalau cover lagu-lagu atau Vidio clip India kurasa sudah sering lewat di beranda Youtube, tapi kalau cover lagu-lagu Korea? Hmm kalian bisa coba nih buat cover vidio clip atau lagu-lagu Korea favorite kalian sesuai ke kreatifan kalian masing-masing.

4. Translator atau Subtittle Drama korea

Duh berjerawat ajah tetep manis ya 😁

Duh berjerawat ajah tetep manis ya 😁 via http://www.google.com

Buat drakores yang juga jago bahasa Korea, bisa juga nih kalian aplikasiin kemampuan kalian sama drakores yang lain dengan bikin subtittle bahasa Indonesia di setiap drama Korea yang belum ber-subtittle. Jadi teman-teman drakores yang lain tidak menunggu terlalu lama untuk menanti drama yang ber-subtittle

5. Menulis Buku atau Artikel Tentang Drakor

Advertisement
Kompetisi menulis

Kompetisi menulis via http://www.hipwee.com

Dan tips yang terakhir ini khusus buat drakores yang hobi atau jago nulis, boleh nih kalian tuangin semua dalam bentuk buku atau artikel.

Nah, pas banget nih di Hipwee juga sekarang sedang mengadakan kompetisi menulis dengan #hipweedaebak. Jadi kalian bisa menulis apapun yang berhunungan dengan drama korea dan k-pop. Dan hadiahnya banyak bangett, mulai dari smartphone sampai marchandise album BTS, BLACKPINK dan EXO.
Kalau mau tau info selengkapnya, bisa banget loh cek dan ricek dulu informasinya ke bit.ly/hipweedaebak atau bisa juga tanya ke email community.hipwee.com

Hmm… Gimana nih tips-tips nya, semoga bisa jadi reverensi kalian biar bisa ngehalu berfaedah ya. Hehehe…

Soo… Tunggu apa lagi. 
Selamat berkreatifitas dan 
Selamat ngehalu berfaedah 😉

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

just an amateur writer

CLOSE