Tuhan, aku hanya meminta satu hal padamu tentang jodohku. Memang sampai saat ini, saya belum tahu pasti apakah dia gadis yang kudambakan akan menjadi jodohku meski aku sudah mengutarakannya. Aku mohon padamu dengan sangat, jika dia jodohku maka eratkanlah hubungan kami dan memang jika bukan dia maka jangan biarkan kami saling menyakiti apalagi sampai saling bermusuhan dan menghina.

1. Tuhan, Jika Memang Kami Berjodoh Eratkanlah Sampai Halal dan Sah

Eratkan Hubungan Kami

Eratkan Hubungan Kami via http://ngayap.com

Tuhan, hanya kepadamu tempat memohon dan meminta yang sesungguhnya. Eratkanlah hubungan yang kami jalani supaya segera menjadi kekasih yang halal. Tolonglah kami supaya tetap bisa menjaga dalam kebaikan, menjaga dalam taat dan saling melindungi dari kemaksiatan dan keburukan.

2. Tuhan, Selamatkanlah Kami Dari Cobaan yang Memisahkan Hubungan Ini

Jangan Sampai Berpisah

Jangan Sampai Berpisah via http://anakkos.net

Kadang aku akui, ditengah-tengah perjalanan hubungan ini ada kerikil-kerikil yang tajam sesekali yang menerpa hubungan ini. Mulai dari rasa saling curiga sampai dengan masalah dengan orang yang datang ke kehidupan kami. Memang sebelum hubungan ini sah, pasti akan ada selalu penghalang dan yang ingin mencoba memisahkan.

Advertisement

Tuhan, kumohon padamu. Jauhkanlah hubungan ini dari hal-hal yang membuat kami saling menyakiti dan saling tidak percaya. BIarkanlah hubungan ini melanglang sampai ke pelaminan dan disaksikan oleh penghulu, saksi dan kedua orang tua kami masing-masing.

3. Tuhan, Semoga Perjuangan Kami Berbuah Sampai Pelaminan

Perjuangan Berbuah Manis

Perjuangan Berbuah Manis via http://ngayap.com

Tuhan, tak pernah kubayangkan dan kuharapkan hubungan ini akan berakhir dengan cara yang tidak baik. Hanya satu pintaku, biarkanlah perjuangan kami dalam menjaga cinta ini akan berakhir dengan halal. Biarkan hubungan kami berbuah manis dan berakhir dengan berumah tangga.

Tuhan, semoga hubungan ini tak menjadi dosa yang menyakitkan dunia dan akhirat, dosa yang akan membuat hati hancur kalau tidak berjodoh di dunia dan dosa api nerakamu kelak.

4. Tuhan, Jika Memang Kami Tak Berjodoh. Biarkan Kami Tak Saling Menyakiti

Jangan Saling Menyakiti

Jangan Saling Menyakiti via http://anakkos.net

Advertisement

Memang sebelum terucap kata qabiltu, kami bukanlah sebagai kekasih yang halal. Sebelum hubungan ini disaksikan oleh penghulu, saksi dan kedua orang tua kami masing-masing, hubungan ini bisa saja tak berakhir dengan bahagia karena berbagai hal.

JIka memang kami tak berjodoh, biarkanlah kami tetap menjalin silaturrahmi dan jangan biarkan kami saling menyakiti, saling menghina, saling menebar kebencian dan saling memfitnah.

5. Tuhan, Jika Tak Berjodoh Biarkan Kami Tetap Menjaga Silaturrahmi

Jodoh Masing-masing

Jodoh Masing-masing via http://ngayap.com

Dan jika suatu saat kami benar-benar tak berjodoh, dan kami lebih memilih menikah dengan pilihan masing-masing karena takdir. Bantulah kami untuk saling mengiklaskan menerima semua ini. Karena ini lah takdir yang kami jalani dan sudah sesuai dengan siratan kami.

Bantulah kami untuk tetap bisa saling mengasihi tanpa harus menyakiti masaing-masing dari kami dan pasangan kami. Biarkanlah masa lalu kamu tetap menjadi sebuah masa lalu yang tak perlu diungkit oleh masing-masing pihak dan tutuplah aib kami.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya