Teruntuk kamu para remaja zaman now, kalian pasti mempunyai keinginan untuk jadi yang terbaik dalam penilaian orang untuk kamu dan untuk kamu sendiri, gimana sih cara ampuh biar orang menilai kamu itu baik? Gimana sih kamu jadi remaja yang yang elit dan limited edition?

Buat kamu remaja, kalian pasti tau apa itu remaja? Yaitu proses peralihan dari kanak-kanak menjadi lebih matang. Pada masa ini pastinya kalian bisa rasain perubahan kalian dari kanak-kanak menjadi remaja. Kalian juga akan tau bagaiamana rasanya enak dan tidak enaknya mengawali masa remaja.

Limited editon adalah satu produk yang terbatas, dicari dan hanya sedikit yang diproduksi. Tapi yang mau dibahas di sini adalah remaja yang limited edition alias remaja yang mempunyai kualitas tinggi dan elit, selalu dicari dan hanya beberapa orang yang mampu menjadi remaja ini pada era millenials. Semoga kamu termasuk salah satunya.

Cara menjadi remaja elit dan limited edition

1. Selalu percaya diri

Photo by bruce mars from Pexels

Photo by bruce mars from Pexels via https://www.pexels.com

Remaja yang percaya diri bakal punya sisi menarik bagi orang lain untuk menjadikan dia pusat perhatian. Siapa sih yang gak mau diperhatiin? Dijadikan contoh sama orang dan dapat pujian pasti jadi kebanggaan buat diri pastinya.

2. Berpendirian tetap

Photo by Lukas from Pexels

Photo by Lukas from Pexels via https://www.pexels.com

Pastinya orang yang percaya diri gak cuma dapat pujian tapi juga berita miring dan cemoohan, hidup ini gak cuma punya fans hidup juga pasti punya heters. Jangan dengarkan bibir sumbingnya heters. Haters hadir hanya untuk memotivasi kita terus keatas. Tetaplah pada pendirianmu jika itu memang baik untukmu.

3. Konsisten

konsisten

konsisten via https://www.123rf.com

Berikan orang di sekeliling kalian kepercayaan dan dapatkan kepercayaan mereka, tepati kata-kata kalian, buat mereka betul-betul yakin kalau kalian itu punya tanggung jawab yang besar setelah bertindak.

4. Berwibawa

Photo by mentatdgt from Pexels

Photo by mentatdgt from Pexels via https://www.pexels.com

Arti kata disini bukan nggak bisa becanda ya!  Tapi kalian. Tau menempatkan diri pada kondisi yang sesuai dengan suasana adalah hal yang penting agar menjadi remaja yang luar biasa. Orang pasti beranggapan kalian adalah pribadi yang mengerti perasaan mereka.

5. Taat beragama

Photo by rawpixel.com from Pexels

Photo by rawpixel.com from Pexels via https://www.pexels.com

Point yang memang sangat penting bagi kita remaja, apa ya yang penting di point ini? Karena lingkungan pasti akan menilai anak yang taat beragama itu anak yang punya keyakinan dan kepercayaan yang tinggi dan menanamkan rasa kejujuran dalam diri.

6. Suka bersosialisasi

Photo by ELEVATE from Pexels

Photo by ELEVATE from Pexels via https://www.pexels.com

Kehidupan sehari-hari dipastikan pasti selalu dalam masyarakat. Jadilah remaja yang peramah dan penyayang. Tentunya akan mendapatkan balasan ramah dan di sayang juga bukan?

7. Pendidikan

Photo by Pragyan Bezbaruah from Pexels

Photo by Pragyan Bezbaruah from Pexels via https://www.pexels.com

Yang terakhirnya ini pasti kalian paham bagaimana penilaian orang. Pendidikan berpengaruh banget dalam hidup kalian. Gak cuma sekarang pas kalian remaja pengaruhnya, itu akan kalian bawa sampe tua, Jadilah remaja yang smart.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya