Susah sepertinya untuk sebagian lelaki diluar sana jika mereka memiliki pacar sepertiku. Sejam yang lalu masih tertawa, lima menit kemudian tidak bicara apa-apa dan muram. Ditanya kenapa kamu diam, jawabnya pasti tidak apa apa. Ditanya ingin apa kalau ngambek, jawabnya pasti tidak mau apa apa, ketika pacarnya diam balik, malah dianggap tidak peka. Pacarnya bingung kenapa? Ditanya salah dia apa, jawabnya tidak tahu. Memang, sifatku ini kadang-kadang minta di gampar.

Tapi, beruntungnya aku dipertemukan dengan seorang lelaki seperti kamu. Aku tidak bisa mengatakan bahwa dia lelaki yang tidak pernah menyakitiku, karena sesekali aku pernah di buat galau, dan aku juga tidak bisa mengatakan bahwa dia sama saja seperti lelaki lain, karena kenyataannya dia masih bertahan denganku sampai saat ini. Dan lewat ini, aku menulis terimakasih untuk kamu karena selalu ada untuk ku, walau sering telat.

1. You are give me a lesson, to be faithfully

faithfully relationship

faithfully relationship via https://suzieitaco.files.wordpress.com

Mendengar dari cerita orang lain tentang pasangannya (semua lelaki sama saja belang nya ) kadang aku jadi ragu akan hubunganku sendiri. Berkali-kali, aku tanyakan lagi padamu dan jawabannya pun selalu sama.

Advertisement


“Gimana orangnya, yang penting aku gak kaya gitu jangan sama ratakan semua lelaki kaya gitu”


Karena dipertemukan dengan seseorang seperti dirimu, aku bisa mendapatkan dan merasakan apa yang disebut faithfully itu

2. Sabar

sabar terhadap pasangan

sabar terhadap pasangan via https://qph.ec.quoracdn.net

Menghabiskan waktu denganmu, aku bisa mengenal lebih jauh kalau kamu itu memang lelaki yang penyabar. Meski ada gak sabarannya, kalau jemput dan nunggu dandan walau cuma sejam.

Advertisement


Terimakasih, karena selalu sabar meski aku selalu berbuat kesalahan, sekalipun mungkin itu yang tidak bisa kamu maafkan.


Pundakmu yang selalu ada untukku, berhasil membuatku nyaman dan selalu merasa kehilangan jika kamu pergi jauh sedetikpun. Dan semua kata-kata nasihat darimu, selalu membuat diriku jadi lebih baik

3. Jujur

Karena bersama denganmu, aku jadi menghargai arti jujur pada pasangan, kamu membuatku jadi lebih menghargai arti seseorang yang hadir dalam hidupku, seperti kamu. Karena, dengan mengenalmu aku menjadi seseorang yang selalu berusaha untuk menjaga perasaan oranglain agar tidak tersakiti, dan adanya kamu selalu mengajarkan hal yang baik menjadi lebih baik lagi

4. Mengalah

saling mengalah

saling mengalah via https://media1.giphy.com

Kamu yang selalu memaklumi semua kekuranganku, dan mengalah (tapi ada sih pengen menang nya sendiri) menurunkan egois yang ada pada dirimu, untuk mengalah diantara kita. Terimakasih, kamu telah melakukan nya selama ini, meski aku kadang tidak tahu diri dan malah ingin enak sendiri, kadang aku tidak pernah memikirkan bagaimana dengan perasaan mu, tapi kamu selalu berusaha memberikan yang terbaik untukku, cause you know how treat me well

5. Love

500 days of summer

500 days of summer via https://www.google.com

Aku pikir semua lelaki itu sama saja, tapi kamu selalu bilang jangan pernah sama ratakan semua lelaki seperti itu. Beruntungnya, aku telah di pertemukan dengan seorang lelaki seperti dirimu. Kamu selalu berusaha memberikan yang terbaik, meski kadang aku tidak pernah menghargai semua usahamu selama ini.


Menjalani semua denganmu, aku merasakan bahwa cinta itu give and give not take and give.


Walaupun dingin, tapi kamu punya cara sendiri untuk bisa membuatku bahagia. Kata-kata darimu yang selalu singkat saat menjawab, tapi bisa di pegang. Pundakmu, selalu membuatku nyaman, hidupku mungkin tidak bisa lebih baik jika aku tidak mengenalmu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya