Cinta selalu diidentikkan dengan kata-kata dan sikap romantis dari pacar. Tapi, cinta lebih dari sekedar romantisme belaka. Bayangkan saja jika selama menjalin hubungan kalian cuma selalu romatis-romantis, kebayang kan bosannya kalian. Terkadang kita juga perlu warna dalam hubungan kita. Pasangan yang nggak romantis dan jarang mengungkapkan hal-hal rayuan belum tentu nggak cinta kok sama pasangannya. Yuk, simak tanda-tanda berikut!

1. Pasanganmu melibatkanmu dalam hal-hal pentingnya

5 Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan, Sebelum Ketemu Calon Mertua

5 Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan, Sebelum Ketemu Calon Mertua via https://theshonet.com

Walau tidak semua hal penting kamu akan dilibatkan, namun jika itu berkaitan dengan kondisi dan perjalanan cinta kalian dan hal-hal yang berhubunganmu, dia tidak akan segan melibatkanmu di dalamnya. Namanya juga hubungan berdua, keputusan dan diskusi juga pasti berdua. Ia juga tidak akan segan mengajakmu ke acara-acara penting baik di keluarga atau teman-temannya.

2. Pasanganmu lebih banyak memberi namun ia tidak segan untuk meminta

How to keep saving love of my husband

How to keep saving love of my husband via http://zavtai.com

Advertisement

Coba perhatikan lagi dari sekarang. Apakah pasanganmu lebih banyak menuntut? Apa dia tipe lebih banyak memberi? Karena pada dasarnya cinta itu adil ada sisi memberi dan menerima. Daripada meminta, ia akan lebih banyak memberi karena itu salah satu caranya mengungkapkan cinta padamu. Ia juga tak akan segan meminta, jika kiranya ia membutuhkanmu. Ia tidak akan membuatmu menjadi orang yang selalu meminta atau selalu menerima.

3. Baginya kamu adalah pelarian utamanya dalam senang atau susah

0 How to Make Your Boyfriend Love You (much) MORE

0 How to Make Your Boyfriend Love You (much) MORE via http://www.giantcomfort.com

Ia mengerti bahwa dalam cinta adalah berbagi. Ia akan ingat bahwa berbagi denganmu itu adalah tanda cintanya. Dalam keadaan apapun ia akan selalu datang dan mencarimu untuk sekedar bercerita atau bercanda. Baginya kamu adalah tempat ternyaman untuk diajak saling berbagi dalam segala hal. Hal yang terpenting baginya bagaimana kamu bisa bahagia dan nyaman berada di dekatnya.

4. Dia tidak bisa berkata romantis, namun ia akan jujur jika ada yang berbeda darimu

Siapkah Ketika Pasangan Berkata Jujur dalam Hubungan? Atau Kita Memilih Mendengar Kebohongan?

Siapkah Ketika Pasangan Berkata Jujur dalam Hubungan? Atau Kita Memilih Mendengar Kebohongan? via https://kamantara.id

Pasanganmu mungkin tidak pandai memujimu, atau dia memang orang yang to the point. Namun, baginya kejujuran adalah hal yang sangat penting. Ia akan berbicara apa adanya dan jujur jika ada sesuatu yang berbeda darimu. Terlepas dari baik atau buruk, ia akan berusaha untuk berkata jujur. Ia akan berfikir lebih baik bicara apa adanya daripada berkata manis namun penuh kebohongan. Yang ada bukan kebahagiaan malah akan berhujung kepahitan.

5. Pasanganmu tidak akan mempermasalahkan kekuranganmu

Ciri-ciri Orang Yang Bisa Menerima Apa Adanya

Ciri-ciri Orang Yang Bisa Menerima Apa Adanya via http://www.madjongke.com

Advertisement

Ia sadar tidak ada yang sempurna maka ia tidak mempermasalahkan kekuranganmu. Fokusnya bukan pada kekurangan tapi bagaimana menjadikanmu lebih baik. Rasa sayang dan cintanya membuatnya lebih bijak dalam memandang kekuranganmu. Ia akan berusaha membuatmu lebih baik tanpa membuatmu merasa terintimasi dan tidak percaya diri.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya