#WisataFilipina-6 Rekomendasi Tempat Wisata Menarik di Filipina, Negara Asia yang Nggak Kalah Kerennya dari Singapura.

Liburan ke Filipina

Liburan ke luar negeri merupakan salah satu Impian hampir semua orang. Selain untuk refreshing, beberapa orang mengimpikan liburan ke Luar Negeri Karena ingin mencari pengalaman yang berkesan, mencari suasana yang baru, atau hanya sekedar ingin mencicipi makanan khas negara tersebut. Nah beberapa tempat yang di impikan kebanyakan orang adalah negara Asia, salah satunya Filipina.

Filipina, negara kepulauan dengan ragam wisata unik dan menawan. Liburan pasti tak terlupakan. Let’s visit the Philippines, because it’s more fun in the PHILIPPINES!

Sebelum berkunjung langsung ke negaranya ada baiknya Kita cari tau dulu tempat Mana saja kah yang menarik untuk di kunjungi di Filipina nanti, ini dia beberapa rekomendasinya.

Advertisement

1. Metro Manila.

Malam Hari di metro Manila

Malam Hari di metro Manila via https://pin.it

Metro Manila atau yang biasa di sebut Manila oleh pengunjung adalah kota terpadat kedua setelah Kota Quezon, bekas Ibu kota Filipina, dan juga merupakan pusat rekreasi negara Filipina. Kota ini memiliki berbagai pilihan tujuan untuk pengunjung berkelompok dan menawarkan kuliner kosmopolitan serta hiburan yang tiada tandingan. Kota ini tidak pernah tidur, dan ada pilihan hiburan malam yang menarik bagi setiap orang.

2. Bohol.

Chocolate hills

Chocolate hills via https://pin.it

Salah satu tujuan paling populer dan tourist-friendly di Filipina adalah Bohol. Provinsi pulau di kawasan Central Visayas ini menarik pengunjung dari seluruh dunia karena daya tariknya yang menakjubkan dan beragam, dengan bukit cokelat sebagai tempat wisatanya yang paling terkenal. Disarankan agar Anda menggunakan ATV ( All Terrain vehicle ) biar lebih nyaman untuk menjelajahi bukit tersebut. Selain chocolate hills, terdapat juga

Advertisement

-Wisata kapal pesiar (loboc),  –

-Petualangandi E.A.T danao,     

Advertisement

-Pulau pamilacan,     

-Baclayon (surga pecinta sejarah),   

-Corella (habitat para tarsius), dan juga   

 -gift shop.   

Apapun preferensimu disana, pesona Bohol tidak akan gagal untuk membuatmu takjub.  

3. Palawan

Sungai palawan

Sungai palawan via https://pin.it

Selain jaraknya yang cukup dekat dari Ibu kota Manila yaitu hanya menempuh 80 menit penerbangan, yang menjadikan Palawan termasuk salah satu tempat paling recommended untuk di kunjungi di Filipina juga Karena banyak tempat Untuk di jelajahi dari segi pantai yang indah, gua, hutan, dan pemukiman yang menawarkan makanan pedesaan Filipina. Palawan juga termasuk sebagian pulau yang dipenuhi satwa liar eksotis, desa nelayan kuno, dan Situs Warisan Dunia UNESCO.   

4. Boracay

Pasir putih di boracay

Pasir putih di boracay via https://pin.it

Boracay atau yang biasa disebut “Surga Tropis Mini” ini Juga tak kalah menarik perhatiannya bagi pengunjung Karena didalamnya terdapat “White Beach” atau pantai berpasir putih halus, air yang jernih dan biru, sunset yang menakjubkan, dan masih banyak lagi. Pulau ini tidak kekurangan petualangan dan aktivitas untuk orang-orang dari segala usia oleh karena itu Boracay telah beberapa kali terdaftar sebagai salah satu pulau dan pantai terbaik menurut publikasi terkenal dan daftar pilihan wisatawan.  

5. Cebu

Kota bersejarah

Kota bersejarah via https://pin.it

Kota Cebu atau “kota ratu selatan” ini Merupakan kota bersejarah yang menjadi titik lompatan paling poluler di seluruh Filipina bagi seluruh pengunjung asing, dengan pelabuhan laut tersibuk di Filipina. Disini anda Bisa menelusuri Colon Street, sebuah jalanan tertua di Filipina yang menampilkan banyak sejarah. Tops, Sebuah tebing pengamat untuk bisa menikmati pemandangan romantis kota ini. Atau anda bisa juga menaiki Edge Coaster dan Sky Walk di Crown Regency Cebu Untuk pengalaman yang pastinya tidak akan terlupakan.  

6. Davao

Davao

Davao via https://pin.it

Provinsi Davao kaya akan pemandangan yang sangat indah, atraksi pesisir, perkebunan dan pertanian. Flora Dan fauna yang langka disini sangat terlindungi di “Virgin Forest”. Anda juga bisa menikmati pemandangan / mendaki gunung tertinggi “Apo” di sini.

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

just an amateur writer

CLOSE