Pecinta kesunyian dan kedamaian, dingin serta cuek, mempunyai pembawaan yang tenang serta tidak menyukai kebisingan, mungkin itu adalah kata-kata yang sering digunakan oleh mereka untuk menggambarkan seorang introvert. Pernah kebayang nggak sih kalo kalian punya pacar yang notabenenya seorang introvert? Nggak kebayang kan tuh jadinya kaya apa? Apa pacarannya nanti diem-dieman? Kaku? Atau bakal jadi pacaran rasa temenan?

Nah untuk itu ada beberapa ekspetasi yang akan kalian ketahui, tentang gimana jadinya kalau pacaran sama seorang introvert.

1. Nyari tempat makan dan kencan adalah perkara sulit. Dia maunya A, kamu maunya B. Hehe, udah biasa :")

Mau ke mana kita?

Mau ke mana kita? via http://giphy.com

Nah lho kalau ini si sudah pasti ya, kalian bakal bingung tuh mau cari tempat pacaran di mana, resto? Aduh terlalu banyak orang ngobrol, cari yang sepian aja deh, kalau pesta? Ampun deh, perpustakaan? Mantap jiwa! Yang namanya introvert tuh nggak suka berdiam diri dan duduk di suatu kebisingan, mereka lebih suka berdiam diri di tempat yang sunyi dan tenang.

2. Ajakanmu sering diabaikan, ya walaupun maksudnya bukan untuk mengecewakan

Ogah ah!

Ogah ah! via http://giphy.com

Mungkin suatu waktu ada geng kamu yang ngajak jalan-jalan bareng, nonton bareng, dinner bareng, duhh mampus, introvert paling susah kalau diajak yang serba bareng-bareng gitu, pasti bakal nyiapin diri dan keberanian sekuat tenaga tuh, dia kan jalannya cuma mau sama kamu, haha.

3. Dia pandai menyembunyikan perasaan, sampai-sampai kamu bingung harus bagaimana saat kelewat penasaran

Duh, gimana nih?

Duh, gimana nih? via http://giphy.com

Advertisement

Manusia emang nggak pernah lepas dari masalah-masalah yang ada di kehidupan ini, dan untuk menghadapi itu pastinya butuh seseorang untuk me-motivate? Nah, apa jadinya kalau ini terjadi kepada seorang introvert yang sangat begitu menjaga privasinya sendiri dari orang lain? Pasti ada rasa cemas juga kan? Dan ini tugas kamu buat ngeyakinin dia, kalo di dunia ini masih ada orang yang benar-benar peduli tentang apa yang dirasakannya itu.

4. Dia misterius, tapi kamu senang saat bisa mengetahui kepribadiannya lebih dalam

I know you a lot

I know you a lot via http://giphy.com

Introvert dikenal sebagai pribadi yang tertutup oleh orang banyak dan jarang sekali berkata-kata, tapi itu mungkin tidak akan berlaku lagi ketika kamu mulai mengenalnya, mulai mengenal kegilaannya, sifat kekanak-kanakannya dan hal lain yang tak terbayangkan sama sekali.

5. Walau bagaimanapun, dia orang yang sangat setia dan hangat. Ah, kamu jadi makin cinta!

I love you...

I love you… via http://giphy.com

Awalnya kamu akan mengira bahwa dia adalah satu-satunya makhluk yang sepertinya diselimuti oleh salju. Dingin dan sepertinya tidak memiliki perasaan, semua itu akan berubah ketika kamu mulai dekat dengannya, kamu akan mulai bisa merasakan pelukannya yang hangat, perhatian kecilnya yang takan pernah terlupakan dan segala momen-momen indah yang ia berikan kepadamu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya