6 Youtuber yang Jago Meniru Suara Penyanyi dan Karakter Lainnya

Kalo mimin sih jago menirukan suara hati yang tersakiti deh kayaknya~

Youtube adalah situs web berbagi video yang sangat terkenal dan digunakan banyak orang untuk menonton video maupun mengunggah video. Youtube sudah tidak asing di kalangan pengguna internet. Mulai dari orang biasa sampai artis ternama saat ini berlomba-lomba untuk membuat video yang menarik demi mengundang para subscriber atau pelanggan. Istilah bagi orang yang memiliki channel di youtube adalah youtuber.

Semua orang bebas mengekspresikan perasaan dan bakat yang dimilikinya di channel youtube. Setiap youtuber memiliki konsentrasi masing-masing sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Ada yang jago stand up comedy, jago masak, jago di bidang musik, dll.

Kali ini penulis merangkum beberapa youtuber yang punya kemampuan unik yaitu bisa menirukan berbagai macam suara atau karakter. Kemampuan yang mungkin tidak semua orang bisa melakukannya. Dan mereka sukses mengundang banyak viewer yang penasaran sejago apa mereka dalam menirukan suara orang lain. Check it out!

Advertisement

1. Yanina Chiesa (916k subscriber, 42 videos)

www.youtube.com

www.youtube.com via https://www.youtube.com

Wanita berkebangsaan Argentina ini sukses membuat penonton channel youtubenya terpukau dengan kemampuannya menirukan beberapa suara penyanyi dunia seperti Amy Winehouse, Celine Dion, Ariana Grande, Britney Spears, dll. Di kolom komentar channel youtubenya begitu banyak pujian yang dilontarkan kepada wanita berusia 26 tahun ini.

Tidak hanya suara penyanyi wanita. Beberapa video yang sudah pernah penulis tonton, diketahui Yanina juga jago menirukan suara laki-laki seperti Bad Bunny, Jon Snow dan Luis Miguel.

Advertisement

2. Black Gryph0n/Gabriel Brown (3,44m subscriber, 203 videos)

top10covers.com

top10covers.com via https://top10covers.com

Penulis bisa bilang kalau Gabriel Brown ini super duper jago menirukan suara penyanyi-penyanyi legendaris, contohnya Michael Jackson, Shawn Mendes, Justin Bieber sampai Eminem! Dari video-video yang sudah penulis lihat, Gabriel juga piawai banget menirukan beberapa karakter kartun ataupun Disney seperti Aladdin, Simba, Gaston, Olaf, dll. 

Tak tanggung-tanggung, suara penyanyi wanitapun bisa ditirunya seperti Shakira, Emmy Rossum, dan Cardi B. Dalam video yang ditampilkanpun penampilannya terlihat maksimal dan dibuat semirip mungkin dengan karakter yang dia tirukan.

3. Eline Vera (129k subscriber, 6 videos)

Advertisement
www.youtube.com

www.youtube.com via https://www.youtube.com

Menurut pendapat penulis pribadi, pertama kali mendengar suara Eline Vera ini rasanya halus dan menenangkan. Eline yang berkebangsaan Belanda ini mencuri perhatian viewers yang terpikat dengan suaranya.

Dia bisa menirukan berbagai macam suara penyanyi seperti Lady Gaga, Shakira, Selena Gomez, dll.  Tak dipungkiri karena sebelumnya ia sudah memiliki 12 tahun pengalaman dalam dunia musik.

4. Jenny Marsala (319k subscriber, 3 videos)

www.youtube.com

www.youtube.com via https://www.youtube.com

Pertama kali penulis menonton video dari Jenny Marsala, penulis merasa dia paling mirip menirukan suara Taylor Swift. Wanita yang berasal dari Jerman ini bahkan sudah punya akun Spotify yang mendukung kegemarannya dalam menyanyi.

5. Patricia Aguilar (130k subscriber, 28 videos)

www.youtube.com

www.youtube.com via https://www.youtube.com

Sepertinya youtuber yang penulis sebutkan diatas semuanya jago dalam menirukan suara Shakira, begitu juga Patricia. Itu dibuktikan dengan banyaknya komentar-komentar yang mengalir di channel youtubenya yang memuji betapa ia sangat jago menirukan suara Shakira. Selain Shakira, dia juga bisa menirukan suara Ariana Grande, Christina Aguilera dan Adele. Oh iya Patricia juga merupakan finalis dari “Tcnmst” Antena 3 Spanyol.

6. Kristo Immanuel (84,1k subscriber, 21 videos)

www.teen.co.id

www.teen.co.id via http://www.teen.co.id

Kali ini ada youtuber Indonesia yang juga tidak kalah jago menirukan berbagai macam karakter suara. Jika dari suara penyanyi, Kristo mampu menirukan suara Arman Maulana, Vidi Aldiano, Charly van Houten, sampai Tompi. Jika dari suara karakter dia piawai dalam menirukan suara dan gaya bicara seperti Jafar, Kermit, Mickey Mouse, Stitch dan masih banyak lagi. Selain itu, berbagai suara aktor terkenal luar negeripun bisa dia tirukan seperti Jason Statham, Jacky Chan, Jack Nicholson, dll. Selengkapnya bisa kalian tonton di channel youtubenya ya!

Itulah beberapa youtuber yang penulis rangkum dalam kemampuannya meniru berbagai macam suara penyanyi dan karakter. Kalian punya referensi youtuber-youtuber terkenal yang juga memiliki kemampuan yang sama? Yuk, berbagi di kolom komentar.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Masih berusaha untuk menulis ditengah kesibukan mengurus anak

CLOSE