Yuk, Perbaiki Ibadah di Bulan Ramadan dengan Memastikan Kebersihan Diri dan Rumah Pakai Produk-Produk Halal

Bersih-bersih pakai produk halal, ibadahpun makin nyaman

Ibadah di bulan Ramadan kali ini boleh jadi nggak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Ya, tahun ini adalah kali kedua bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa di tengah situasi pandemi. Eits, meskipun situasi masih belum sepenuhnya dapat terkendali, bukan alasan loh untuk bermalas-malasan beribadah.

Justru sebagai muslim yang taat, manfaatkan momen Ramadan ini untuk semakin dekat dengan Sang Pencipta. Salah satu cara agar ibadahmu semakin nyaman adalah selalu pastikan diri dan barang-barang yang kamu gunakan untuk beribadah terjamin kebersihannya. Bagaimana memastikannya? Gunakan produk-produk pembersih yang terjamin halal untuk menghindari rasa was-was saat beribadah. Nah, supaya ibadah makin berkah, yuk, intip beberapa produk bersih-bersih diri dan rumah yang halal berikut ini. Keep scrolling, ya!

Advertisement

1. Pastikan sahaja menjadi pilihanmu saat mencuci perlengkapan ibadah

Photo by cottonbro from Pexels

Photo by cottonbro from Pexels via https://www.pexels.com

Ibadah kita akan terasa nyaman apabila setiap perlengkapan terjamin kebersihannya. Apalagi jika perlengkapan ibadah tersebut wangi dan lembut, bikin semangat deh ibadahnya. Untuk mendapatkan hasil yang wangi, lembut dan aman di tangan, bisa banget aplikasikan produk Sahaja Pelembut dan Pewangi Bunga Yasmin.

Wanginya soft dan hasil cucian bak selembut sutera, dan terpenting nyaman di tangan sensitif kita. Ditambah lagi, bahan-bahan aktif yang terkandung di dalam produk Sahaja Pelembut dan Pewangi diklaim ramah lingkungan.
Menariknya lagi, 2,5% dari penjualan produknya disalurkan menjadi shadaqah untuk bidang kemanusiaan.

Advertisement

Tunggu apalagi? Kamu bisa mendapatkan kelembutan dan wangi yang menenangkan sekaligus bersedekah, loh. Untuk mendapatkan produk Sahaja, kamu bisa klik di sini https://invol.co/cl3l8kr

2. Sahaja, teman setiamu kala mencuci karpet

Photo by Erfan Banaei on Unsplash

Photo by Erfan Banaei on Unsplash via https://unsplash.com

Masalah kebersihan dan higienis bukan hanya terletak pada perlengkapan ibadah saja, tetapi juga alas yang biasa digunakan untuk beribadah, karpet misalnya. Tapi, banyak sekali orang malas mencuci karpet, padahal, jika karpet tidak dibersihkan secara berkala tidak menutup kemungkinan ada banyak bakteri dan virus bersarang di permukaan atasnya. Untuk itu, kebersihan karpet tidak boleh disepelekan.

Pilih produk Sahaja yang terbukti diproduksi secara halal dan mengandung bahan aktif dan parfum ramah lingkungan. Nggak hanya halal, tapi Sahaja deterjen efektif hilangkan noda juga lembut di kulit sehingga cocok bagi siapa saja yang memiliki kulit sensitif.

Advertisement

3. Membersihkan lantai tempat ibadah pakai Sahaja saja

Photo by Tima Miroshnichenko from Pexels

Photo by Tima Miroshnichenko from Pexels via https://www.pexels.com

Lantai, menjadi tempat yang paling sering dilalui di rumah. Maka, nggak heran jika lantai menjadi tempat terkotor dan mengandung kuman serta bakteri terbanyak. Kebayang, kan, jika lantai yang kotor digunakan sebagai tempat beribadah? Pasti bikin nggak nyaman. Kamu perlu Sahaja pembersih lantai untuk membantumu mengusir kuman-kuman yang membandel.

Lebih dari itu, Sahaja produk pembersih lantai juga telah mendapatkan sertifikat halal LPPOM MUI sehingga aman dipakai di seluruh rumah tangga serta bebas dari kandungan bahan Fosfat, Paraben dan pewarna.
Ingin lantai rumahmu bersih dan higienis sepanjang waktu tanpa takut kulitmu gatal karena kandungan bahan berbahaya?

4. Pastikan selalu cuci tangan dengan Sahaja sebelum memegang perlengkapan ibadahmu

Photo by Austin Kehmeier on Unsplash

Photo by Austin Kehmeier on Unsplash via https://unsplash.com

Protokol kesehatan wajib diterapkan, kapanpun dan di manapun kamu berada. Mengenakan masker selama berada di luar ruangan, menjaga jarak di tengah kerumunan, mengurangi mobilitas, serta selalu pastikan mencuci tangan setelah memegang benda-benda yang kemungkinan terpapar bakteri serta virus.

Untuk itu, selalu sediakan Sahaja Antibacterial Handwash di tas ataupun washtafel-mu. Jadi, ketika kamu mau cuci tangan nggak perlu repot-repot mencari ke sana kemari lagi deh. Handwash besutan perusahaan Unilever ini diformulasi efektif melindungi tanganmu dari kuman dan telah diujicoba di laboratorium BPOM Protect Care, loh. So, nggak perlu khawatir lagi masalah kandungan dan halalnya.

5. Selalu mandi seusai bepergian dan pastikan kulit kepala serta rambut terhidrasi agar ibadahmu makin nyaman

Photo by cottonbro from Pexels

Photo by cottonbro from Pexels via https://www.pexels.com

Sudah tahu, dong, bahwa salah satu syarat diterimanya suatu ibadah adalah bersih. Baik bersih dari najis maupun debu-debu yang menempel di tubuh.
Setelah seharian berada di luar ruangan dengan aktivitas yang segudang, terkadang membuat kulit kepala banyak mengeluarkan keringat yang menyebabkan rasa gatal bahkan menimbulkan ketombe juga rambut rontok.

Maka dari itu, kamu perlu banget memilih produk yang tepat untuk kulit kepala dan rambutmu seperti produk Safi Hair Xpert Treatment dengan kandungan mineral dan Habbatus Sauda untuk melembabkan, mengencangkan serta mengurangi masalah rambut rontok. Kalau masalah kulit kepala dan rambut sudah teratasi, dijamin ibadah makin nyaman, deh. Bye bye kulit kepala gatal dan rambut rontok!

6. Bersihkan dan percantik diri dengan produk Safi

Photo by cottonbro from Pexels

Photo by cottonbro from Pexels via https://www.pexels.com

Nggak ada salahnya, sebelum berwudhu untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dari tumpukan alas bedak juga lipstick yang boleh jadi menghalangi meresapnya air wudhu pada kulit wajah. Bingung pilih face cleanser dan micellar water yang mengandung bahan-bahan alami juga halal?

Kamu bisa aplikasikan double cleansing package dari produk Safi, loh. Kandungan bahan yang lengkap dari Safi Brightening Cleanser Grapefruit dan Safi Naturals Micellar Water With Rose akan senantiasa melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar matahari, membuat wajahmu halus dan lembut, serta menjadikan kulit wajahmu tampak cerah, lembab dan segar.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

selalu ingin belajar menulis

CLOSE