12 Meme Kocak Bin Receh Pengundang Tawa. Bahagia Mah Selalu Sederhana~

Bad mood, bete, kesal, hingga bosan sama kehidupan (halah), adalah perasaan yang lumrah dialami oleh banyak orang. Kamu merasa bahwa hidupmu saat ini yang paling hampa dan menderita. Kenapa ya hidup gue kok begini amat? Kenapa ya, Tuhan itu nggak adil banget sama gue? Kok masalah hidup gue serasa nggak ada habisnya? Atau kalimat rutukan lainnya. Kamu ingin mencurahkan isi hatimu, tapi teman-temanmu lagi pada sibuk semua. Huft. Rasanya tuh gue pengen hibernasi aja ke planet Mars!

Tenang, Guys. Sebenarnya setiap masalah itu pasti ada penyelesaiannya. Kalaupun kamu belum menemukan solusinya, masih ada alasan untukmu tetap tersenyum kok. Merasakan bahagia. Yup, karena untuk bisa tertawa dan bahagia itu sebenarnya sederhana. Sesederhana menikmati tawa dari 12 meme kocak bin receh berikut ini.

ADVERTISEMENT

1. Walah, Babeh salah kamar kayanya nih…

Salah

Otong dan babehnya. via 1cak.com

ADVERTISEMENT

2. Meme ini khusus buat kamu yang kelewat serius menanggapi program motivasi. Jangan serius-serius amat Guys! [KIBAS RAMBUT]

Jiah,

Jiah, nggak ada satu helai pun! via 1cak.com

ADVERTISEMENT

3. Begitu mendengar kapan nikah, mendadak kamu merinding sebadan-badan. Hayo, yang jones gini nggak?

Langsung

Langsung merinding sebadan-badan.. Hahahha.. via 1cak.com

ADVERTISEMENT

4. Malah sebagian dari kamu kadang suka ketuker antara rambutan sama leci. T.T

Ada

Coba, siapa diantara kamu yang udah pernah nyobain leci? via 1cak.com

ADVERTISEMENT

5. Lah, ‘kan serem kalau beli gigi asli!

Siapa juga yang

Gigi palsu vs gigi asli. via baacaaja.blogspot.com

ADVERTISEMENT

6. Meski tebak-tebakan ini receh dan bikin ngedown, tapi semoga berhasil bikin kamu tersenyum 🙂

Kamu

Kipas angin?! via lujak-blogspot-com

7. Jomblo nggak laku VS sekadar nggak ada yang mau. Apa bedanyaaaaaaa? [pecahin piring]

Kamu

Sama aja padahal mah.. via showbiz.liputan6.com

8. Absurd, tapi ada benarnya juga sih. Hehehhe…

Bener juga sih ini..

Bener juga sih ini.. via thedarkrhapsody.blogspot.com

9. Jangan ngaku tajir, kalau kamu belum pernah kaya gini…

www-kaskus-co-id

Orang tajir.. via www.kaskus.co_.id

10. Coba, ambil wudhu dulu. Masih nyasar nggak?

Kamu bisa

Ke tempat wudhu nyasar… via twitter.com

11. Tuh, nggak usah galau berkepanjangan karena nungguin pacar orang. Lah, itu ‘kan pacar kita juga.

Sama ajaaa...

Sama ajaaa… via -www.kaskus.co_.id

12. Cak Lontong emang nggak pernah salah. Nggak pernah!

Ini sih udah jelas banget!

Ini sih udah jelas banget! via www.pulangkerja.com

Biar pun receh dan garing abis, setidaknya 12 meme ini masih bisa bikin kamu tersenyum. Benar adanya kalau untuk tertawa itu sebenarnya sederhana. Sesederhana membaca selusin meme seperti di atas. Hehehe.. Udah, nggak usah terlalu serius menjalani hidup. Karena hidup udah terlalu serius untuk diseriusin. 🙂

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Belum bisa move on dari Firasat-nya Dewi Dee.

CLOSE