6 Penyebab Bapak Ngenes Terus-terusan. Padahal….

alasan bapak bapak sulit bahagia

Adik-adik yang masih baru jadi bapak atau mungkin bapak-bapak yang sedang mengalami masa krisis, seringkali mungkin merasa bahwa hidup ini penuh dengan penderitaan hingga membuat bapak menyesali beberapa hal atau mungkin malah sampai menyalahkan diri sendiri gara-gara keadaan tersebut. Saya pernah baca dari artikelnya Alicia M. Rodriguez tentang alasan-alasan yang membuat kita menderita. Saya akan coba menyimpulkan melalui artikel ini.

Ada kalimat bagus di situ yang menarik perhatian saya “Kabar buruknya, penderitaan itu kita sendiri yang menciptakan. Kabar baiknya, penderitaan itu kita sendiri yang menciptakan.”

Menurut saya ini dalam banget sih, dengan kata lain kita bisa mengontrol penderitaan apabila kita tahu caranya. Sudah pasti tulisan ini datangnya dari banyak sumber yang sulit saya sebutin satu-satu, anggap aja ini adalah artikel campur-campur dari banyak buku dan video yang saya lihat kali ya.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bapak2 medioker atau secara umur udah gak muda tapi belum tua2 amat yang punya visi agar bapak2 se-Indonesia lebih disayang istri, anak, boss, orang tua, mertua, saudara, kerabat dan handai taulan.