Lost contact sama temen sekolah dulu itu lumrah dirasa. Udah lama nggak ketemu dan punya kesibukan sendiri-sendiri jadi alasannya. Akan ada saatnya kamu akan dapet undangan buat kumpul sebentaran setahun sekali sama mereka. Ketemu ketemu partner contekan pas ulangan dulu dan temen se-gank yang hobi ke kantin, seneng banget rasanya.

Tapi, nggak semua orang suka akan rela meluangkan waktunya dateng buat dateng ke acara temu kangen ini. Males ketemu mantan atau enggan ketemu teman yang akan pamer adalah salah dua alasannya. Tapi, Hipwee sudah merangkum alasan bahwa kamu tetep harus dateng ke reunian walau kamu benci banget. Akan ada manfaat terselubungnya lho kalau kamu tahu!

Memang akan ada kawan yang pamer kekayaan, tapi temenmu nggak cuma dia, kan?

Temanmu nggak cuma satu via www.tvweek.com

“Wah, necis amat bajunya. Sukses nih bisnisnya, bro.”
“Nggak juga nih, lagi merosot bulan ini. Terpaksa rumah di Pluto gue jual. Lumayanlah nutupin rugi 7 milyar.”

Setelah lulus dari sekolah, perjalanan karier kamu dan temanmu pun sudah berbeda. Ada yang masih sibuk ngurusin skripsi, udah menggendong adek bayi yang lucunya kebangetan, sampe ada yang sudah jadi direktur perusahan besar. Datang ke reunian dengan lagak yang pamer, pasti ada kok teman macam ini. Cerita tentang koleksi mobil impor mahal atau rumah di kompleks elit udah jadi bahasan lumrah.

Tapi, yang namanya reuni nggak hanya teman macam in kan yang datang? Teman dekatmu yang tetap humble dan asik juga akan menyempatkan untuk hadir. Habiskan waktumu dengan teman yang sekiranya nggak bikin kamu annoying. Akan banyak obrolan yang lebih nyenengin kok daripada cuma sekadar pamer.

Teman adalah koneksi tak terduga buat melapangkan jalan ke karier cemerlangmu. Siapa tau mereka akan memberimu tawaran.

Lumayan banget! via www.bbc.com

Teman itu bukan sekadar jadi tempat curhat ternyamanmu. Mereka adalah koneksi tak terlihat yang ternyata bisa melapangkan jenjang kariermu. Siapa tahu dengan dateng ke reunian, kamu dapet tawaran persoalan karier yang lebih menjanjikan dari sekarang. Rejeki tak ada yang bisa menebak datangnya darimana, kan? Jadi, jangan ogah-ogahan buat dateng.

Siapa tau juga mereka bisa jadi investor potensial untuk bisnis yang sedang kamu jalani. Rejeki akan mengikuti~

Bisa diprospek! via www.shutterstock.com

Selain sebagai penyalur peluang karier yang tak terduga, untukmu yang sedang giat merintis bisnis kecil-kecilan wajib untuk nggak absen dateng ke reuni. Lebarkan bisnismu dengan mengajak teman-teman sekolahmu dulu buat mengenal sedikit tentang usahamu ini. Mereka bisa jadi investor potensial pula, lho! Masih mau menolak buat hadir ke acara yang cukup penting ini?

Untukmu yang hatinya sedang kosong, siapa tahu selama ini jodoh yang ditakdirkan untukmu ketemu pas reuni.

Ternyata jodoh~

Ketika masalah percintaan sedang nggak berpihak denganmu, salah satu solusi yang perlu kamu coba dalah dengan datang ke acara reunian. Sudah banyak kok yang membuktikan kalau tenryata jodohnya nggak jauh-jauh dari teman sekolah. Begitu juga sama kamu, kalau ternyata jodohmu adalah salah satu temanmu sendiri, untuk apa mengelak? Namanya juga usaha yaaa….

Maka dari itu, jangan segan buat ngobrol dengan siapa saja yang ada di sana. Biar suasana semakin menyenangkan, Pepsi siap menjadi pelengkapnya. Ditambah lagi ketika diminum ketika dingin, segarnya buat acara asik ini bikin waktu berjalan tanpa terasa. Sambil mengobrol sama calon jodohmu, kenikmatan mana yang bisa kamu dustakan?

Kamu bisa cari calon besan buat anakmu kelak dari reuni itu. Bibit bebet bobotkan sudah jelas

Jadi besan yuk?

“Ya ampun jeng, udah punya anak berapa sekarang?”
“Baru 5 nih sista. Paling gede udah kelas 5 SD.”
“Wah, anakku paling gede kelas 3 SD. Kita jodohin aja yuk?”

Mungkin inilah obrolan yang akan terjadi ketika kamu dateng ke reuni akbar yang diadakan secara besar-besaran 10 tahun kemudian. Berawal dari iseng-iseng tanya “punya anak berapa?”, akan berujung ke sesi pencarian calon besan potensial buat anakmu kelak. Bibit bebet bobot sudah jelas. Kamu pun kenal dengan temanmu yang udah sama-sama jadi orangtua. Tinggal eksekusi buat menjadikan mereka berjodoh adalah misimu selanjutnya.

Sambil membahas tentang masa depan yang masih jauh ini, nggak ada salahnya kalian mengobrol lebih dalam. Supaya tenggorokan tetap segar, jangan lupa basahi dengan Pepsi dingin yang sudah disediakan panitia di venue. Karena dateng ke reunian adalah salah satu keseruan yang sayang untuk dilewatkan #SeruItuPilihan.

Pun untuk kumpul kecil-kecilan bersama teman lama saat Lebaran tiba. Momen untuk ketemu dan bermaaf-maafan jadi terasa lebih spesial saat Pepsi dingin bisa menemani kalian. Supaya acara kumpul dengan teman bisa tetap seru, bahkan ketika setelah lebaran, ciptakan kegiatan asik yuk dari inspirasi Pepsi di sini!

Dateng ke reunian tak selamanya menyebalkan. Akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapat di sana. Bisnis, karier, dan percintaan, siapa tau bisa didapat di sana, kan? Selamat bereuni dengan kawan lama, guys!