Putusnya Raisa dan Keenan Pearce sontak menjadi trending topic di twitter. Tagar #RaisaPutus menghiasi laman Twitter sejak kemarin (21/9). Banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan dua sejoli yang sudah menjalin kasih sejak 2011 itu. Tapi dasarnya orang Indonesia kreatif, di tengah sedihnya hati Keenan dan Raisa tetap saja ada joke-joke yang bikin kita tertawa.

Mulai dari karena spekulasi Keenan yang kalau balas chat pakai wkwk, sampai karena Raisa yang kalau makan mie ayam mienya diaduk. Ayamnya dibuang.

Dari beragam respon netizen tentang berita putusnya pasangan yang sempat jadi life goal banyak orang ini, sesungguhnya kita bisa belajar dari keduanya. Belajar dari Keenan dan Raisa tentang bagaimana mereka mencoba berdamai dengan patah hati. Berdamai dengan takdir yang tak juga mengamini mereka untuk tetap bersama.

Kandasnya hubungan cinta Keenan dan Raisa membuat Twitter ramai lagi. Langsung jadi trending topic

Kabar putus mereka langsung menjadi trending topic di twitter. via bogor.tribunnews.com

Pelantun tembang Kali Kedua tersebut disebut tak lagi menjalin kasih dengan Keenan Pearce. Respon netizen begitu beragam, dari mulai menyayangkan hingga tak sedikit yang berlomba bikin alasan kocak putusnya mereka. Wajar bila berita kandasnya hubungan mereka begitu menyita perhatian netizen, sebab pasangan ini sudah lama menjadi life goal banyak orang. Sama-sama good looking dan sama-sama memiliki karir yang cemerlang meski berbeda profesi.

Beragam spekulasi tentang penyebab kandasnya hubungan mereka ramai diperbincangkan. Sementara yang bersangkutan nampak tenang

Advertisement

Raisa enggan buka suara terkait berita putusnya dengan Keenan. via www.instagram.com

Ini bukan kali pertama Keenan dan Raisa putus, sebelumnya dua sejoli tersebut juga pernah berpisah untuk beberapa waktu. Namun, tak lama keduanya kembali merajut kasih. Bahkan lagu Kali Kedua yang dipilih Raisa sebagai single andalan dalam album teranyarnya, disebut-sebut menggambarkan romansa cintanya dengan Keenan. Sayangnya, hubungan mereka kembali kandas.

Beragam spekulasi seputar penyebab kandasnya hubungan mereka mencuat ke media. Tak sedikit yang menduga hadirnya orang ketiga di antara mereka. Akan tetapi, baik Raisa maupun Keenan, keduanya seolah enggan membagi cerita cinta mereka pada publik. Hingga berita putus keduanya ramai dibincangkan banyak orang, Raisa dan Keenan sama-sama enggan buka suara.

Keenan dan Raisa sama-sama tahu cara terbaik menghadapi patah hati. Konon sudah putus dari bulan Juli, mereka tampak chill di media sosial

Postingan Raisa tak lama setelah berita putusnya ramai diperbincangkan. via www.instagram.com

Manajer Raisa – Mattew, mengungkap di sejumlah media bahwa Raisa dan Keenan sudah putus sejak bulan Juli lalu. Namun, publik baru mengendusnya baru-baru ini. Sementara itu, baik Keenan maupun Raisa, keduanya nampak tidak berkicau di akun media sosial masing-masing terkait kandasnya hubungan mereka. Tidak ada postingan Raisa yang mengarah pada Keenan pasca berita ini ramai dibicarakan. Pun dengan Keenan. Meskipun Keenan nampak sudah tak lagi mengikuti Instagram mantan kekasihnya tersebut. Sisi positif dari Raisa dan Keenan adalah keduanya sama-sama berusaha bijak menyikapi patah hati. Jauh dari sensasi seperti selebriti lainnya yang kerap adu argumen di sosial media.

Raisa nampak begitu sibuk mempersiapkan tour album teranyarnya, Handmade. Tak ada satu postingan bernada nyinyir di media sosial sebagai kode-kode ke udara

Saat Raisa syuting MV Kali Kedua, lagu yang menjadi single andalan dalam album Handmade-nya. via www.instagram.com

Penyanyi yang sempat beradu akting dengan Chicco Jerikho tersebut, kini tengah disibukkan dengan tour album terbarunya yang bertajuk Handmade. Raisa nampak antusias menyiapkan tour yang direncanakan akan dihelat di sejumlah kota seperti Bandung, Yogyakarta, Malang, Solo, dan Surabaya tersebut. Laman instagramnya tetap dihiasi dengan karyanya. Kamu tak ‘kan menemukan postingan yang bernada nyinyir dari pelantun Pemeran Utama tersebut.

Pun dengan Keenan lebih memilih menghiasi laman instagramnya dengan serangkaian project serta hobinya

Keenan justru sibuk berkarya dan menjalani hobinya. via travel.tribunnews.com

Tak jauh berbeda dengan kekasihnya, Keenan juga nampak lebih memfokuskan perhatiannya pada sejumlah project dan hobinya travelingnya. Seperti yang sudah diketahui, kakak kandung dari Pevita Pearce ini adalah seorang creativepreneur. Tak salah jika laman instagramnya dipenuhi dengan postingan yang terkait dengan sejumlah project yang digarapnya.

Kadang, putus tak melulu harus disudahi dengan saling tuding dan menjelekkan satu sama lain. Mengakhiri hubungan tanpa drama justru terdengar lebih elegan

Kadang putus tak perlu drama. via jadiberita.com

Keenan dan Raisa sepertinya sepakat untuk menyimpan segala cerita pahit dan proses penyembuhan hati hanya untuk mereka sendiri. Yang tentu saja sepenuhnya hak mereka. Tak ada saling tuding dan menjelekkan satu sama lain yang bisa mengundang bulan-bulanan media. Sebaliknya, keduanya memilih mengakhiri hubungan dengan dewasa. Inilah alasan mengapa hubungan keduanya, dari awal jadian sampai cara putusnya yang beradab tetap pantas dijadikan life goal. Meski tak berujung bersama, tapi setidaknya mereka membuktikan bahwa putus cinta tak lantas menjadikan mereka galau berkepanjangan apalagi bermusuhan. Sebaliknya, mereka justru tetap berkarya dan menginspirasi.

Mengakhiri hubungan tak melulu harus dengan drama. Sebaliknya, kamu dan dia bisa mengakhirinya dengan elegan dan dewasa. Lagi, putus cinta tak berarti kamu mati karya, seperti Keenan dan Raisa yang tetap menyibukkan diri untuk berkarya.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!