Saat ini untuk nge-post caption di media sosial kadang harus dipikirkan dengan matang. Bukannya pencitraan, tapi supaya orang lain yang mengunjungi akunmu merasa nyaman saat membacanya. Nggak gampang memang bikin caption yang sederhana namun ngena. Tapi, bukan sesuatu yang mustahil juga. Karenanya, biar kamu nggak perlu repot nyari caption di Google lagi, kali ini Hipwee bakal merangkumkan 11 caption yang bisa kamu posting di media sosialmu. Dari tentang persahabatan, percintaan, orangtua, hingga traveling, ada! Tinggal pilih aja caption yang lagi kamu butuhkan saat ini. Hehhehe…

1. Tag sahabatmu yang benar-benar mengerti kamu. Mereka yang tak hanya ada saat kamu tengah bahagia, tapi juga saat kamu terluka..

Sahabat yang selalu ada buatmu. via www.huffingtonpost.com

2. Mewujudkan mimpi memang tak mudah, tapi selalu ada alasan untukmu tetap berusaha mewujudkannya..

Mereka adalah alasanmu untuk terus berjuang. via elitedaily.com

3. Menghabiskan hari bersamamu tak pernah membosankan. Kamu selalu menawarkan kenyamanan

Caption untukmu yang baru aja anniv. via elitedaily.com

4. Jangan khawatir kalau kamu masih jomblo aja. Setidaknya kamu masih punya impian yang membuat hidupmu bergairah.

Caption buat kamu yang tengah memperjuangkan impian. via centerforcreativemedia.com

5. Caption buat kamu yang nanti malam lembur lagi. Semangat ya, Guys!

Advertisement

Lembur dulu ah… via elitedaily.com

6. Jangan dendam dengan mereka yang meremehkanmu. Mereka cuma belum kenal kamu aja, kok.

Buat kamu yang lagi diremehkan. via Favim.com

7. Caption untukmu yang tengah berlarut dalam kesedihan…

Selalu ada hikmah di balik kesedihan. via www.stefanie-hoepner.de

8. Sekeras apa pun berusaha, kamu nggak akan pernah bisa membungkam opini orang. Jadi, bebaskan saja mereka berpendapat tentangmu..

Stop memikirkan omongan orang! via www.tumblr.com

9. Pun akan percuma saja jika kamu dan dia memaksa untuk tetap bersama….

Buat kamu yang baru aja putus. via ujjalnewsnish.tumblr.com

10. Caption ini buat kamu yang cinta Indonesia dan ogah jauh-jauh liburan ke luar negeri.. Cinta nusantara dengan sejuta pesonanya

Pulau Cinta di Gorontalo yang disebut sebagai Maldives-nya Indonesia! via backpackerjakarta.com

11. Caption yang satu ini khusus buat kamu yang hobi posting makanan di Instagram! Diet? Kapan-kapan aja! Hehehhe… 🙂

Udah, makan aja! via mulpix.com

Dari caption tentang percintaan, pekerjaan, hingga liburan, udah Hipwee rangkum buat kamu. Jadi, caption mana nih yang kamu banget? 🙂