Nggak Ada Keren yang Jatuh dari Langit. Penampilan Cetar Ayla Dimitri pun Butuh Perjuangan

Perjuangan Ayla Dimitri

Saat melihat penampilan selebritis, kamu pasti sering membatin: “Kok penampilannya selalu keren ya? Itu rambut berkilau terus apa setiap hari ke salon?” Nggak jarang kita pun berasumsi bahwa mereka keren dan rupawan dari sananya. Padahal, mana ada keren yang jatuh dari langit? Semuanya pasti butuh usaha.

Sama nih seperti yang dialami oleh Ayla Dimitri. Selebgram dan juga travel ethusiast yang selalu tampil keren jadi dirinya sendiri ini juga menghadapi banyak tantangan untuk tampil keren lho. Contoh paling gampangnya adalah soal rambut. Saat ini, Ayla dikenal dengan gaya rambut tuingnya yang lagi hits di kalangan perempuan Indonesia. Ternyata, untuk mendapatkan rambut keren itu butuh perjalanan panjang, lho.

Sebagai public figure, Ayla dituntut untuk berpenampilan prima. Segala masalah, terutama rambut, harus tetap paripurna

Ayla punya masalah rambut lepek (foto: @ayladimitri) via www.instagram.com

Dalam Insta Story-nya, Ayla berbagi pengalaman tentang rambut tuing miliknya yang sedang hits. Ternyata, untuk punya rambut seperti itu, Ayla melalui perjalanan dan berbagai cara. Sebagai public figure, Ayla punya kesibukan yang tinggi dan seringkali dituntut untuk berpenampilan sempurna.  Termasuk soal rambut. Tapi kan namanya rambut setiap orang beda-beda. Nah, awalnya, rambut Ayla ini termasuk yang mudah lepek. Karena itu, Ayla harus keramas setiap hari supaya rambutnya tetap paripurna.

Berangkat dari permasalahan itu, Ayla berusaha mencari pemecahan. Kesibukan dan mobilitas tinggi menuntutnya untuk mencari solusi

perjalanan Ayla untuk atasi rambut lepek (foto: @ayladimitri) via www.instagram.com

Dengan mobilitas tinggi seperti Ayla, keramas setiap hari pastinya lumayan jadi pe-er juga. Jadi, Ayla berusaha mencari solusi lain untuk mengatasi masalah ini. Mulai dari memakai dry shampo sampai menggunakan tips-tips mengatur rambut lepek lain seperti: menyisir terbalik, menggunakan bedak tabur, memakai jepitan badai, sampai memanfaatkan catokan genteng. Wah, ternyata Ayla sama saja dengan sebagian dari kita, ya? Kamu juga pasti pernah nih menjajal berbagai tips untuk mengatasi rambut lepek. Kalau Ayla, dia mengaku paling cocok menggunakan catokan genteng. Kalau kamu?

Kini Ayla sudah punya solusi permanen untuk rambut lepek. Mau habis olahraga atau nggak sempat keramas, rambutnya tetap tuing!

Rahasia rambut tuing Ayla (foto: @ayladimitri) via www.instagram.com

Catokan genteng hanyalah solusi sementara. Setelah perjalanan yang cukup panjang, akhirnya Ayla menemukan satu solusi jitu untuk permasalahannya ini. Dalam IG Story-nya, Ayla membeberkan rahasia tentang hair care terbarunya yang membuat rambut tuingnya on terus dan bikin iri warganet. Ternyata rahasianya adalah Pantene Anti lepek! Bersama Pantene, Ayla berhasil mendapatkan #RambutTanpaBatas versinya. Pantene Anti lepek dengan formulasi baru yang bening itu membuat rambut benar-benar bebas lepek dan terasa enteng. Nggak heran kalau Ayla menyebut rambutnya dengan istilah “tuing”.

Bicara soal Pantene, kamu pasti langsung kepikiran Anggun C. Sasmi yang merupakan Duta Shampo Pantene. Ternyata, Duta Shampo Pantene bukan Anggun saja, tapi kamu dan semua perempuan Indonesia juga! Di ulang tahunnya yang ke-30 ini, Pantene juga menegaskan melalui videonya bahwa semua perempuan Indonesia dengan semangat #RambutTanpaBatas yang senantiasa percaya diri untuk mengembangkan potensi adalah Duta Shampo Pantene. Itu artinya, kita semua Duta Shampo Pantene!

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.