2 Days 1 Night, Variety Show Korea yang Nggak Kalah Seru dari Drama Korea. Jangan Sampai Nggak Nonton!

Variety show korea yang nggak kalah seru dari drama korea

Korea Selatan memang terkenal dengan dramanya yang paling bisa bikin kita ketawa juga menangis. Tapi jangan lupa Korea Selatan juga punya acara variety show yang bisa bikin kita ketawa sampai menangis, salah satunya yaitu 2 days 1 night. Variety Show ini merupakan acara ragam hiburan korea yang telah tayang season 1 sejak tahun 2007. Pada variety show ini berisi dengan permainan-permainan yang harus diselesaikan para pemainnya di setiap episode. Kini 2 days 1 night telah mencapai season ke 4 yang tidak kalah serunya dengan season sebelumnya. Mereka akan menampilkan banyak permainan dengan lelucon para pemainnya, yang tentunya seru untuk ditonton.

Advertisement

Buat kalian yang suka nonton drama korea pastinya yang pertama dilihat adalah pemainnya kan. Nah nggak jauh beda nih sama variety show, kalian pasti lihat siapa yang akan main dalam variety show ini agar bisa melihat, akankah acara ini jadi lucu atau malah membosankan. Pada season ke 4 ini pemain yang hadir memang berbeda dengan season sebelumnya, namun jangan khawatir mereka tetap bisa bikin suasana jadi seru disetiap episodenya, mereka adalah Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, Kim Seon Ho, DinDin, dan Ravi.

Pada season ke 4 ini 2 days 1 night menghadirkan permainan yang hampir sama jenisnya dengan season sebelumnya, seperti permainan adrenalin, kuis, dan permainan keberuntungan. Namun pada beberapa episode season ke 4 ini, mereka menampilkan permainan yang berbeda, seperti contohnya dalam salah satu episode yang telah tayang, mereka menghadirkan permainan untuk meredakan rasa stres para pemain. Permainan itu mengharuskan para pemainnya bermain untuk meredakan tekanan, dengan memilih antara 2 tema yaitu biru atau hijau. Jika mereka beruntung akan mendapatkan permainan yang santai, namun jika sebaliknya mereka akan mendapat permainan rintangan.

Advertisement

2 days 1 night season 4 ini telah tayang sejak Desember 2019 lalu, yang di setiap episodenya mereka telah bermain ditempat yang berbeda. Disinilah keunikan variety show ini, jika biasanya acara ragam hanya melakukan disatu atau dua tempat saja, namun berbeda dengan 2 days 1 night yang memiliki konsep bermain game sambil mengelilingi tempat wisata diseluruh korea. Dengan mengelilingi korea, pada variety show ini dapat menambah pengetahuan kita terhadap wisata-wsata tersembunyi di korea yang mungkin belum banyak orang yang tahu.

Variety show ini cocok banget buat kalian yang punya banyak aktivitas dan butuh hiburan untuk menghilangkankan stres, karena pada 2 days 1 night menghadirkan kelucuan para pemainnya yang dilakukan secara spontan sehingga bisa mengundang gelak tawa.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE