Move on Memang Hal yang Paling Banyak Didambakan Oleh Sepasang Kekasih yang Gagal Mempertahankan Sebuah Hubungan

Berbagai macam cara dilakukan agar benar-benar bisa move on, tapi sayang meskipun sudah banyak cara yang dilakukan tak jarang kita mendapatkan sebuah kegagalan.  

Advertisement

Terkadang melupakan orang yang pernah membuat kita tersenyum, dan membuat kita nyaman saat bersamanya susah kita lupakan. Meski kenangan tentang kebahagian yang telah mereka berikan, kini telah hilang dan tersimpan di dalam lembaran masa lalu. Kita pernah mengharapkan orang yang kita sayang, akan selalu ada di samping kita, menemani kita dalam suka maupun duka, tapi takdir telah berbeda dengan harapan, orang yang telah kita sayang sekarang menjadi milik orang.

Menerapkan kata move on tidaklah semudah seperti apa yang selalu dikumandangan oleh lisan, terkadang kita berkata “saya sudah moveon” tetapi nyatanya hati masih mengharapkannya. Terkekang dengan masalalu yang sulit di lupakan, bukanlah perkara yang menyenangkan, tetapi itu merupakan penyiksaan batin yang membuat kita terus-menerus terlarut dalam kesedihan.

Bagi para pembaca yang tengah merasakan perihal rasa yang sama, ingin melupakan seseorang yang telah hadir dalam kehidupan kita membawa sebuah rasa cinta, lalu pergi meninggalkan sebuah rasa tentang luka. Sampai kapan kita terus terbelenggu dengan namanya, dan terluka mengingat kenangan yang telah sirna? Bukankah dia telah berhasil melupakan kita, sehingga ia bisa tersenyum bersama orang yang lain? Lalu menagapa kita tidak bisa tersenyum seperti dia?

Advertisement

Sudahlah, tahun telah berganti, maka yuk kita melupakan masalalu yang selalu menyakiti hati. Sudah saatnya kita move on  dari dia!  Buat apa kita bersedih, sedangkan dia tertawa, buat apa kita mengarapkannya, sedangkan dia telah melupakan kita. Jadi sekarang bukan saatnya kita rapuh karena belum bisa melupakan dia, tapi sudah saatnya kita bangkit untuk melupakannya. Tunjukan kepada dia bahwa kita tak lagi mengaharapkannya, dan buktikan bahwa kita sudah bisa “BAHAGIA”

Seindah apapun masa lalu yang pernah kita lewati, semuanya tidak akan terulang lagi. Semuanya hanya bisa kita kenang, namun tak dapat kita miliki kembali. Sudahlah tinggalkan semua masalalu bersamanya, yang ketika kita mengingatnya hanya mengundang luka, sehingga terasa sesak di dada. Dan percayalah saat ini kau telah kehilangan atau ditinggalkan oleh satu orang yang engkau sayang, namun akan datang orang yang baru yang lebih baik dari padanya, dan yang menyangimu tulus, tak memandang harta maupun tahta. Jika kita mengungkil sebuah pribahasa “ hilang satu, maka akan tumbuh sepuluh ribu”.

Advertisement

Jadi tunggu apa lagi?

Yuk,,, MOVE ON!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE