#Advan i6- Tidak dipungkiri lagi bahwa globalisasi telah membawa efek yang sangat signifikan dalam segala aspek kehidupan masyarakat. Salah satunya adalah perubahan dalam segi teknologi komunikasi, dimana kini mulai bermunculan teknologi (handphone) yang mulai masuk ke pasaran Indonesia. Dengan pesatnya arus globalisasi dalam bidang tranfer teknologi ini menjadikan brand-brand smartphone dari luar mulai mengambil alih hati masyarakat Indonesia.

Katakanlah produk Xiaomi, Oppo, Samsung yang mulai menunjukkan eksistensinya sebagai smartphone paling diminati di Indonesia saat ini. Di mana ketiganya bahkan telah mendominasi pasaran Indonesia, sehngga sulit bagi brand lain untuk menyainginya.

Advertisement

Ternyata faktanya kini muncul brand lokal yang mulai menyaingi pasaran smartphone di Indonesia, kalau soal kualitas jangan ditanya, brand ini memiliki kualitas yang mumpuni yang pastinya layak untuk disandingkan dengan brand luar, ia adalah brand advan khususnya advan i6. Kita ketahui bersama kalau advan i6 ini merupakan produk Indonesia yang dapat bersaing dengan brand luar lainnya. Advan i6 juga dilengkapi oleh beberapa fitur kece didalamnya yang cocok untuk masyarakat milenial.

Tentu sangat direkomendasikan untuk geneasi milenial sekarang yang ingin terlihat gaul dan kece tanpa harus merogoh kocek yang besar untuk mewujudkannya, cukup dengan memiliki advan i6 sebaga ponsel pintar kalian. Tentu kalian akan merasa kagum ketika mendengar kelebihan apa aja sih yang dimiliki oleh advan i6, sehingga sangat cocok bagi kalian yang ingin memiliki hp kece dengan harga yang kece pula. Berikut beberapa ulasan mengapa Advan i6 begitu cocok dan menjadi rekomendasi untuk masyarakat milenial:

1. Penggunaan baterai

Advertisement

Sobat tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu kalian tidak membawa powerbank atau charger saat di perjalanan, karena kapasitas baterai dari Advan i6 ini yang mencapai 3300 mAh, hampir sama dengan brand luar lainnya. Dengan kapasitas sebesar itu sobat bisa menggunakannya selama 10 jam tanpa harus men charge nya. Sangat cocok bagi kalian yang hobi nge game atau kalian yang tidak bisa terlepas dari media sosial.

2. Masalah harga

Kalian tidak perlu cemas masalah harga Advan i6 ini, karena harganya yang sangat cocok bagi kondisi dompet anda. Yaps, anda bisa memiliki smartphone ini hanya dengan harga 1,5 juta saja. Harga yang sangat murah tentunya untuk memiliki sebuah ponsel yang kualitasnya sebanding dengan brand lainnya dari luar negeri. Mungkin kalian semua akan bertanya mengapa smartphone Advan i6 tidak semahal brand luar yang harganya lebih murah? Sudah jelas untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah yang diperhatikan Advan yaitu bukan harga, tetapi kecanggihan fitur dan kepuasan masyarakat adalah yang diperhatikan oleh Advan i6 ini.

Secara logika maka yang akan muncul pertama dibenak kalian adalah, mengapa harus merogoh kocek banyak untuk mendapatkan smartphone dari luar, sedangkan kalian bisa mendapatkan smartphone brand asli Indonesia dengan kualitas yang sama cakapnya dengan brand luar dengan harga yang minimalis pula. Jadi jika ada yang menanyakan mengapa murah dibandingkan brand lain, maka jawabannya adalah karena yang diperhatikan Advan i6 adalah kepuasan masyarakat dan kualitas, bukan harga.

3. Masalah kamera

Untuk masalah yang satu ini, tenang aja, karena advan telah dilengkapi oleh kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP yang dikombinasikan dengan flash LED, menjadikan kualitas gambar yang diambil pun tidak akan kalah bagus bagus dengan produk smartphone lainnya. Jika kalian masih ragu masalah kamera pada smartphone Advan i6 ini, tidak perlu khawatir karena Advan telah dilengkapi oleh sesnsor CMOS, Jadi sebelum mensave gambar yang ada, sensor ini terlebih dahulu mengedit gambar tersebut, sehingga kualitas dan fokus gambar yang akan dihasilkan pun lebih kece dan menawan. Ini pastinya sangat cocok bagi kalian yang memiliki hobby selfie..hahaha

4. Fitur keamanan

Berbicara mengenai sistem keamanan dari Advan i6, kalian tidak perlu khawatir lagi karena advan telah dilengkapi oleh sistem keamanan berbasis Face ID serta Fingerprint dan Alarm Finder. Untuk fitur keamanan Alarm Finder dapat digunakan ketika handphone anda hilang atau misalnya dicuri, kalian tidak perlu khawatir karena jika handphone anda beralih ke tangan orang lain, maka secara tidak langsung alarm dari system handphone advan i6 ini akan berbunyi, sehingga apabila handphone ini dicuri, namun masih dalam radius sangat dekat, maka handphone akan sangat mudah ditemui karena mode alarm dalam fitur alarm finder ini yang bunyinya sangat keras. Dijamin deh pokoknya kalau masalah keamanan pada Advan i6 ini.

5. Dari segi desain

Advan i6 tentunya memiliki ukuran dan desain yang minimalis dimana ukurannya yang 5,5 inci dan rasio layar yaitu 18:9 sangat cocok bagi kalian yang ingin mengikuti tren kekinian dengan smartphone yang kece dan minimalis dan tentunya sangat efisien. Bagi kalian yang hobby nonton film dan bermain game, tentu Advan i6 cocok untuk itu semua, mengingat dengan rasio layarnya 18:9 maka menjadikan bermain game dan menonton film lebih seru.

6. Service Center

Tentu smartphone advan i6 sangat cocok bagi kalian. Ini dikarenakan jika kalian sedang asyik memainkan handphone kalian dan kemudian terjadi kerusakan atau error, maka kalian tidak perlu khawatir lagi, karena advan kini telah membuka advan service centre, dimana misalnya handphone kalian mengalami kerusakan atau error, cukup dibawa ke Servivce Center aja, untuk masalah perbaikan kalian gak perlu cemas, karena perbaikan dapat dilakukan hanya dengan waktu 1 jam saja. Dan ketika kalian udah memperbaikinya, maka kalian dapat memainkannya lagi. Ini yang menjadi salah satu keunggulan dari Advan i6 yaitu service center yang sangat mudah ditemukan.

7. Segi penyimpanan

Untuk masalah yang satu ini tentu tidak perlu khawatir, karena advan i6 dilengkapi dengan penyimpanan RAM sebesar 2 Giga Byte yang tentunya akan sangat cepat ketika anda membuka sebuah aplikasi tanpa adanya resiko hang atau nge lag. Selain itu storage internalnya yang mencapai 16 Giga Byte menjadikan anda leluasa untuk menyimpan berbagai folder lagu, foto ataupun video tanpa merasa khawatir lagi, karena memori didalamnya yang besar yang dapat menyimpan seluruh folder kalian. Kalaupun misalnya memori penuh, Advan i6 telah dilengkapi oleh fitur yang berfungsi untuk membersihkan smartphone dari aplikasi yang dianggap tidak penting dan dapat merusak.

Itulah beberapa ulasan dari advan i6 sebagai smartphone minimalis yang harus dimiliki oleh masyarakat zaman sekarang, tentu dengan kualitasnya yang kece dan sebanding dengan brand luar, ditambah lagi dengan harga yang cocok di dompet, menjadikan smartphone advan i6 ini menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin terlihat kece dan keren tanpa harus merogoh kocek yang banyak, cukup dengan 1,5 juta saja, maka anda telah mendapatkan ponsel kekinian yang kualitas dan fiturnya sama dengan brand smartphone lainnya.

Selain itu menjadi rekomendasi pula karena advan menjadi satu-satunya brand lokal dengan kualitas dunia dan berani menyandingkan dirinya dengan brand dari luar negeri sekalipun. Persiapkan diri anda dari sekarang dengan advan i6 di mana harga dan kualitas sangat seimbang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan terimakasih :)

#Advan i6

#Smartphone zaman now untuk generasi milenial

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya