Jatuh cinta adalah hal yang pasti di alami oleh setiap orang, seperti yang aku rasakan saat ini.

Ya, saat ini aku memang sedang jatuh cinta kepada seorang wanita. Wanita yang begitu cantik parasnya, baik pekertinya, santun ucapannya dan besar keimanannya. Wanita yang sangat sulit untuk ku gapai, tapi tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita berusaha. Jadi aku akan terus berusaha untuk menggapainya.

Advertisement

Berdoa dan terus berusaha memantaskan diriku, meski tidak mudah tapi aku akan terus mencobanya

Selama ini aku sudah berusaha memperbaiki diriku, mulai dari perilaku, cara bicara dan tentunya masalah shalatku. Aku melakukan ini semua bukan karena kamu, tapi aku melakukan ini semua untuk memantaskan diriku untukmu. Karena bukankah jodoh adalah cerminan diri kita, jadi aku ingin menjadi bayangan dirimu saat kau bercermin. Semoga usaha yang aku lakukan ini tidak sia-sia.

Aku berharap,suatu hari nanti kau akan tahu dan menyadari bahwa aku mencintaimu

Advertisement

Berdoa dan terus berharap agar suatu hari nanti kau akan menyadari betapa besarnya cintaku padamu, dan betapa beratnya perjuanganku untuk menggapaimu. Maaf jika selama ini aku hanya bisa mengagumimu,menyayangimu dan mencintaimu secara diam-diam, tanpa berani bicara langsung kepadamu. Bukan karena pengecut, tapi karena saat ini aku merasa masih belum pantas untukmu.

Jika saatnya tiba nanti, aku akan datang padamu dan mengatakan semua yang selama ini aku rasakan kepadamu. Saat itu aku akan mengutarakan semuanya kepadamu. Aku tidak akan pernah memaksamu, Apapun jawabanmu nanti aku tidak peduli, entah kamu menerimaku atau menolaku.

Karena bagiku setidaknya aku sudah berusaha dan berjuang untuk menggapaimu. Apapun hasilnya nanti biarlah menjadi rahasia sang Ilahi. Yang terpenting saat ini, aku akan terus berdoa,berusaha dan berjuang untuk menggapaimu, wanita pencuri hatiku.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya