Ardhito Ditangkap, Warganet Beri Dukungan. Deddy Corbuzier : Privilege Good Looking di Indonesia

Seberapa penting good looking di negara kita?

Bernama lengkap Ardhito Rifqi Pramono atau kerap disapa Ardhito, seorang penyanyi bergenre jazz tersebut tertangkap polisi pada 12 Januari 2022 di rumahnya. Ia ditangkap karena mengonsumsi narkoba jenis ganja. Ardhito yang pernah bersekolah di JMC Academy Australia itu mendapat dukungan dari beberapa warganet.

Advertisement

Terlihat dari kolom komentar salah satu foto di instagramnya, ahhh padahal lu idola gw bang, please jalanin rehabilitasi yah bang gw mau denger karya lu lagi. Sudah jangan dibully yah, bantu support biar bisa berhenti kecanduan, biar gimanapun dia musisi yang bertalenta bgt terlepas dari status dia yang pake narkotika. Tulis salah satu warganet.

Ardhito yang memiliki paras tampan alias good looking, tetap mendapat dukungan dari para fansnya. Penampilannya yang memukau diatas panggung kerap membuat banyak wanita terpesona akan kharismanya. Dalam kasus ini, sang master Deddy Corbuzier menyoroti pemberitaan ini mengenai actor tampan lain yang juga tersandung kasus serupa seperti Jefri Nichol dan Rizky Nazar.

Om Deddy mengomentari dalam sebuah videonya, bahwa seseorang yang good looking di Indonesia bebas dari hujatan atas tindakan yang diperbuat. Berbeda jauh dengan artis yang berpenampilan nyentrik seperti Young Lex dan Uus. Mereka berkarya sesuai dengan apa yang mereka mau walaupun tattoo, tindik, dan warna kulit mereka jauh dari kata good looking.

Advertisement

Hal semacam ini kerap kita lihat bahwa kebanyakan orang masih memandang fisik. Mengidolakan seseorang beparas tampan seolah hal tersebut sempurna tak memiliki celah kekurangan. Kulit putih mulus, hidung mancung, tinggi, hingga seksi, seolah menjadi hal utama yang dinilai di zaman sekarang. Kini semua berlomba-lomba untuk menjadi good looking agar dihargai, dipuji, dan percaya diri. Namun, yang menjadi salah kaprah disini adalah mereka yang berusaha untuk good looking, namun lupa untuk mengupgrade kualitas diri dan juga karyanya, hingga akhirnya mereka membuat sensasi untuk tetap eksis di Indonesia.

Karir Ardhito di industri musik Indonesia dinilai cukup menarik perhatian dari beberapa single yang hits dikalangan anak muda. Namun apa boleh buat, ia telah tertangkap oleh polisi dan harus dipenjara. Penggunaan narkoba di kalangan selebriti Indonesia selalu mengagetkan. Pasalnya kerap warganet tidak menduga idolanya yang terlihat aman dan bersih ternyata memakai barang haram tersebut.

Dengan tujuan mencari pelarian dari masalah, mereka rela mengeluarkan uang yang tidak murah untuk memesan narkoba. Selain itu juga karena tuntutan pekerjaan yang padat dan keharusan tampil prima juga menjadi alasan mereka mengonsumsinya. Tentu efek samping dari penggunaan narkoba adalah kecanduan, hingga rusaknya bagian-bagian tubuh lainnya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sebisa mungkin untuk berbagi apapun yang ku ketahui. Asal baik, kebahagiaan tak hanya dirasakan seorang diri

Editor

CLOSE