Siapa Ayah

Ayah adalah seorang superhero, dia selalu ada saat anaknya membutuhkan bantuan,ia selalu tersedia dalam semua waktu ( pagi, siang, petang hingga dini hari pun dia akan tetap terjaga untuk anaknya, layaknya seorang superhero yang selalu membantu orang yang dalam kesusahaan, yang selalu datang memberantas kejahatan dan membuat orang tenang dengan hadirnya.

Advertisement

Ayah juga memberikan ketenangan hati bagi anaknya,saat mendengar anaknya sakit ia akan merasa prihatin dan tak fokus dalam bekerja ia khawatir dengan keadaan anaknya, ia ingin cepat-cepat menyelesaikan pekerjaannya dan ingin segera pulang melihat anaknya, saat seorang anak mengatakan aku baik-baik saja ia akan tersenyum. Ayah akan selalu ada untukmu anakku

1. Ayah adalah seorang yang paling berjasa untuk hidupmu, berbeda dengan ibu yang perannya tampak nyata di kehidupanmu. Ayah adalah orang yang selalu berada dibalik bayangan mu, ketika kamu sukses, Ayah adalah orang dibalik layar keberhasilanmu.

2. Ayah adalah teman yang selalu dapat mencairkan suasana hatimu, di kala kau sedang sedih butuh teman untuk curhat menceritakan keruh kesalmu. Ayah adalah sosok pendengar yang baik.

Advertisement

3. Ayah adalah pemberi nasehat yang paling ampuh, saat kamu sedang stres karena pekerjaanmu atau masalah sosial yang sedang kamu hadapi, Ayah selalu memberikan nasehat yang baik untuk untuk dirimu.

4. Ayah adalah orang yang ada di kala suasana hatimu sedih dan gembira, saat kamu bersedih ayah selalu berada di belakangmu menangis kecil. Ia menangis tidak mengeluarkan air mata, ia tak ingin terlihat lemah di hadapanmu, ia akan berusaha menjadi kuat, padahal sebenarnya ia adalah orang yang lemah dan saat kamu gembira ayah adalah orang yang paling merasakan senang, hanya saja di tak menunjukan kebahagian itu padamu dengan jelas.

5. Ayah adalah orang yang dapat kamu jadikan mentor atau tutor untuk pengembangan karir mu,saat kamu ragu dengan keyakinanmu untuk melangkah lebih jauh, kamu membutuhkan orang yang bisa kamu jadikan referensi,orang yang dapat mengerti dengan keadaanmu dan orang yang bisa menjaminmu untuk sukses di masa depan, kamu tak usah lama-lama mencari nya, orang yang bisa mengeri kamu itu adalah Ayah.

Ayah segalanya mengerti tentang kamu ia jauh lebih baik dari pacar kamu atau pun suami kamu, karena ia telah lama bersama mu dan sudah sangat lama hidup dengan mu, Ayah mengerti segala tentangmu, karena Ayah selalu ada untukmu

Saat kamu sedang marah kepada ibumu, karena suatu alasan tertentu, Ayah adalah orang yang dapat mendamaikan dan meredahkan konflik yang terjadi di antara kamu dan ibumu, Ayah adalah orang yang selalu peduli terhadap apa yang kamu rasakan, orang yang dapat bertingkah laku adil di dalam Keluarga.

Jadi kapan kah kamu bertegur sapa dengan Ayahmu terakhir kalinya,jangan jadikan waktu sebagai alasan kamu untuk membuat kamu lupa menanyakan apa yang sedang Ayah lakukan, gimana kabarnya apa kegiatan yang sedang ia jalani, walaupun terkesan biasa menanyakan kabar. Kamu akan mengerti kelak suatu hari kamu ingin sekali mengetahui kabarnya, akan tiba saatnya ayahmu tak dapat lagi membalas pesanmu dan menjawab panggilanmu, gunakan waktu luangmu untuk sekedar menyapa Halo Apa Kabar Ayah

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya