Ayah, aku kangen ayah..

Banyak hal kenangan yang bikin aku kangen ayah, dari kebersamaan ayah, ibu, abang, dan aku..

Advertisement

Kita semua sayang ayah, apa kabar ayah di sana? " pasti baik-baik ayah di sana ya "

Ayah, kado ulang tahun aku yang ke 17 thn yang allah dan ayah kasih untuk aku 4 tahun lalu itu bikin aku jadi mengerti apa arti perjuangan hidup sebenarnya.

Iya.. semenjak ayah meninggalkan kami bertiga, semua terasa berat

Advertisement

Dimana abang berhenti kerja, dan aku mau melanjut ke perguruan tinggi, sedangkan ibu masi bersedih atas kepergian mu..

Cita-cita yang aku impikan setelah lulus SMA itu stop untuk sementara karna aku memilih mencari kerja untuk kita betiga bertahan hidup, yang membuat aku dan ibu lebih terpuruk lagi, abang masuk ke pergaulan bebas… uang tabungan ibu yang ayah tinggalka untuk kita, habis tak tersisa di ambil abang untuk membeli barang haram itu..

Ya Tuhan..

Serasa dunian ini sunggu tak adil untuk kita, kau ambil sosok pengayom di keluarga kita dan seketika juga kau berikan kita cobaan baru lewat abang… seakan cobaan itu tiada akhir,

Karna itu semua pelajaran luar bisa yang aku lalui di awal masa remaja ku…,

Tapi tenang ayah, semua masa sulit itu telah kita lewati bertiga..

Sekarang abang sudah nggak pake barang haram itu lagi dan sekarang abang juga sudah kerja lagi, begitu juga dengan aku sekarang udah kerja dan udah bisa bayar uang kuliah sendiri, Insa Allah tahun depan aku selesai dan impian ayah buat liat anak ayah sarjana juga terwujud. amin.. dan ibu juga sekarang baik-baik dan bahagia.

Yah, jangan khawatir ya kita bertiga baik-baik dan bahagia di sini.

Oh, iya aku bulan depan ulang tahun yang ke 21 tahun yah, semoga aku panjang umur murah rezeki, jodohnya makin dekat 🙂 dan apa yang aku impikan terwujud, paling penting jadi wanita sholeha ya, amin…


"Dunia ini memiliki banyak keajaiban, sebagai ciptaan tuhan yang begitu agung,..tetapi tak satu pun yang dapat menandingi keindahan kasih sayang yang kau berikan ayah"


with love to all father

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya