Sinetron Jadi Pocong Akan Jadi Film Berjudul Mumun, Bakal Bikin Nostalgia

Munculnya info film Mumun yang akan rilis, mendapatkan respon positif dari masyarakat

Sinetron seram dan legendaris berjudul Jadi Pocong yang tayang pada tahun 2002-2003 akan dibuatkan film berjudul Mumun. Hal ini diungkapkan oleh rumah produksi Dee Company dalam unggahan di akun Instagramnya yang bernama @deecompany_official. 

Advertisement

Sudah siap nostalgia dengan pocong #MUMUN? Diangkat dari serial legendaris karya @mandra_ys, dari Produser @dheerajkalwani_dee dan Sutradara @rizalmantovani #DeeCompany, tulis Dee Company di caption.

Berita ini sontak membuat masyarakat yang pada tahun 2000an-nya dihiasi dengan tontonan sinetron Jadi Pocong, menjadi tidak sabar untuk segera menyaksikan film bertajuk Mumun tersebut. Bagaimana tidak, sinetron Jadi Pocong sempat menjadi ikonik karena diproduseri oleh komedian Mandra. Film ini terbilang sukses membuat masyarakat ketakutan dan terbayang-bayang oleh sosok pocong bermata hijau menyala yang bernama Mumun itu.

Sekedar informasi bahwa sinetron Jadi Pocong diperankan oleh Eddies Adelia (Mumun), Mandra (Husein), Achul Wiraperwata (Juned), dan Benny Ruswandi (Jefry). Diceritakan bahwa Mumun mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia meninggal. Namun ketika dikuburkan, tukang gali kubur bernama Husein lupa untuk melepas ikatan tali pocong Mumun. Dari situ, arwah Mumun menghantui orang sekampung dan meminta agar tali pocongnya dibuka. 

Advertisement

Munculnya info film Mumun yang akan rilis, mendapatkan respon positif dari masyarakat yang tidak sabar untuk bernostalgia. Hal tersebut terbukti dari komentar yang menyerbu akun Instagram @deecompany_official. Berikut komentar-komentarnya.

Mangtaaapp tolong libatin bang mandra utk formula keseramannya, jangan ada adegan kesurupan yang lempar² orang ke jendela, dan kasih peran juga utk bang mandra di film ini.. bang mandra adalah kunci, tulis akun @fhmdjan

Advertisement

Semoga tetep masih pake opening legend juga, tutur akun @bagasrizayanto

Opening soundnya wajib ada ini mah nasib emang nasib, dapet kerjaan jadi tukang gali kubur, ujar akun @dindaallecia99

Pocong Jefry is a legend too. Jefry x Mumun, komentar akun @idolacilik.id

Seruu nihh nostalgiaa, seru akun @bioskopupdate

Penasaran sm yg jadi mumun, kata akun @anisanisaisaa

Jangan dibuat horror komedi yak .. biar beneran berasa horror nya, pinta akun @bioskopjember

Abis mumun terbitlah jepri wkwkwk, kata akun @aryadiooo

Film terseram pas aku kecil, komentar akun @umi_nh49

Kabarnya, film Mumun akan diperankan oleh Acha Septriasa, Dimas Aditya, dan Volland Humonggio. Bagaimana, Sobat Hipwee? Apakah kamu juga sudah tidak sabar untuk menonton film Mumun? Kita tunggu saja tanggal perilisannya, ya!

 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Masih berusaha untuk menulis ditengah kesibukan mengurus anak

CLOSE