#BeraniWujudkanMimpi-Tidak Hanya Jodoh, Mimpi Juga Perlu Ditikung di Sepertiga Malam.

Frase “ditikung di sepertiga malam” mulai booming pada pertengahan tahun 2020. Frase itu seringkali diucapkan oleh netijen seiring dengan banyaknya artis Indonesia menikahi pasangannya dengan cara berta’aruf dan artis tersebut digadang-gadangkan menikung alias mendoakan pasangannya agar berjodoh dengannya pada saat solat Tahajud. Tentu kamu masih ingat kan dengan pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw?

Advertisement

Mereka menjalani proses taaruf dan langsung menikah tanpa pacaran dulu. Karenanya banyak netijen yang gencar mengikuti cara mereka yakni semakin rajin mendoakan orang yang diidamkan pada saat solat di sepertiga malam. Nah, tidak ada salahnya bukan jika kamu mencoba mengikuti langkah itu? Menikung mimpimu di sepertiga malam.

Dalam hidup ada banyak hal yang terjadi di luar kendalimu. Kamu sudah berusaha keras ternyata Tuhan belum mengabulkannya atau malah diberi hal lain yang mungkin lebih baik. Jika kamu merasa mimpimu terasa sangat sulit untuk dikabulkan cobalah tikung dengan doa. Sepertiga malam dalam agama Islam diakui sebagai waktu yang cukup istijabah untuk memohon kepada Allah. Doa yang dipanjatkan pada saat solat Tahajud akan lebih cepat dikabulkan.

Tentunya kamu harus berjuang lebih keras lagi agar bisa bangun di sepertiga malam demi mewujudkan mimpimu. Untuk memulainya pasti akan sangat sulit namun sekali kamu terbangun, malam-malam berikutnya kamu akan terbangun dengan sendirinya. Jika masih terasa sulit, coba men-setting alarm. Jika tak kunjung berhasil juga, kamu bisa minta tolong orang terdekatmu untuk membangunkanmu. Jika kamu tinggal sendiri, mintalah mereka untuk menelfonmu. Percaya deh, selain doa-doamu cepat didengar sama Tuhan, solat tahajud juga akan membuatmu terasa semakin dekat dengan Allah sehingga doa-doamu mudah untuk dikabulkan.

Advertisement

Bangun di sepertiga malam banyak banget godaannya dan tentunya bukan perkara mudah. Terkadang rasa kantuk dan lelah setelah seharian beraktivitas mengalahkan niat untuk segera bangun melaksanakan solat Tahajud. Tuhan akan menilai dan melihatmu sebagai hambaNya yang benar-benar serius dan bersungguh-sungguh untuk meraih mimpinya. Ia akan menilaimu sebagai seorang yang #BeraniWujudkanMimpi.

Sebab di sepertiga malam, Tuhan tak sekedar hadir, namun memberikan kepastian atas segala pengharapan kita. Saat hampir semua manusia sedang tertidur kamu sendiri berdoa, semua malaikat akan turun dari langit ikut serta mendoakan, mencatat, dan membawa doa-doa dan mimpimu ke langit. Coba deh #BeraniWujudkanMimpi lewat solat-solat Tahajud di sepertiga malam. Tak hanya itu, kamu akan mendapatkan ketenangan hati juga, Loh!

Nah, agar kamu seimbang, kamu harus #BeraniWujudkanMimpi dengan menikung mimpi itu di sepertiga malam.  

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE