Pasti kita pernah mendengar cerita "cinta dalam diam" sebuah cerita yang bercerita tentang dua orang yang saling suka tetapi tidak pernah saling mengungkapkan perasaannya. Kadang juga kita tidak menyadari perasaan kita dan cenderung bersikap tidak peduli saat saling bertemu. Tapi ketahuilah bahwa hati ada sedikit ucapan tadi aja lewat di cuek in pas sudah pergi aja senyum-senyum sendiri, kalau suka bilang aja nanti keburu nyesel lho.

Apalagi kalau ada teman akrab kita sendiri yang  juga suka sama dia pasti semakin teriris hati ini. Seandainya kamu jujur pasti kejadiannya nggak akan seperti ini.berdamai dengan hati agar kamu merasa nyaman.

Advertisement

Ada juga yang mungkin diam-diam saling mendo'akan di setiap akhir sholatnya dan saling percaya bahwa suatu hari nanti pasti akan bertemu. Jika seandainya kita tidak berjodoh berarti itulah yang terbaik.mungkin kamu mendapatkan yang lebih baik dari pada aku, jangan sia-siakan dia , cintai dan sayangilah dia sebagaimana kamu mencintai rabmu. Jaga dirimu baik- baik semoga kau selalu bahagia bersama pilihanmu.

Diamnya diriku bukan karena aku marah atau aku terlalu sombong. Itu semua aku lakukan hanya untukmu. Aku sadar aku tidak pantas untukmu kau jauh lebih baik dari ku. Aku tidak ada apa-apanya dibandingkan dirimu yang sempurna di mataku. Kau tahu ketika mendengar namamu hati terasa bergetar.

Apalagi ketika mendengar bahwa dirimu sedang sakit. Mungkin aku tidak menjengukmu tapi aku selalu mendo'kanmu agar kamu selalu sehat dan dapat melihat dirimu tersenyum bahagia tanpa ada beban yang kau rasakan. Jika seandainya kita tidak bersama suatu saat nanti. Aku mohon jagalah siapapun yang akan menjadi pendamping bahagiakanlah dia apapun yang terjadi jangan sampai terjadi pertengkaran apalagi perpisahan.semoga bahagia dengan pilihanmu

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya