Setiap pasangan yang telah menjalani hubungan serius pasti akan melanjutkannya ke jenjang pernikahan, namun ketika niat baik sudah membara dan ingin segera direalisasikan, terkadang ada sesuatu yang masih mengganjal, yaitu masalah restu dari calon mertua.

Calon mertua di sini maksudnya ibu dari suami anda, beliau perlu anda hormati serta sayangi sebagaimana orang tua anda sendiri. Setiap orang tua pasti menginginkan agar anaknya bisa mendapatkan pasangan yang terbaik. Apalagi jika anaknya seorang anak yang baik, rajin, serta tekun beribadah.

Advertisement

Pada kesempatan kali ini akan kami bahas mengenai beberapa cara ampuh agar anda mendapatkan restu dari calon mertua. Semoga apa yang kami tuliskan ini bisa menambah wawasan anda dalam usaha mendekati calon mertua anda. Selamat menyimak semoga sukses dalam mendapatkan restu calon mertua. Berikut cara ampuh mendapatkan restu calon mertua.

1. Jangan menjadi pemalas

Disaat anda berkunjung ke rumah calon pasangan anda, sebisa mungkin anda bisa menunjukkan serta memperlihatkan bahwa anda termasuk pribadi yang rajin, namun jangan sampai terlalu terlihat palsu, wajar saja yang demikian tersebut. Orang tua pasti akan menyukai jika calon menantunya ternyata orang yang rajin, sehingga cocok untuk dijadikan pendamping hidup anaknya.

2. Menghabiskan akhir pekan bersamanya

Anda tidak perlu memberikan suatu hadiah atau pergi ke pusat perbelanjaan yang besar, berkunjung ke rumahnya hanya untuk sekedar mengenal keluarganya mungkin bisa menjadi solusi yang cocok untuk menghabiskan akhir pekan anda. Seperti membersihkan rumah, merapikan ruang tamu, atau memijat orang tua dan lain sebagainya. Langkah demikian ini diyakini bisa meluluhkan hati calon mertua anda.

3. Memasak bersama

Anda mungkin perlu berunjuk gigi di depan camer, hal ini diperlukan agar anda bisa menarik hati calon mertua anda. Makan merupakan suatu kebutuhan pokok bagi semua orang, jika kebetulan anda memiliki keahlian masak-memasak, mungkin ini saatnya anda mempraktekannya di depan calon mertua anda, calon mertua anda pasti akan senang dengan keahlian anda tersebut, mungkin juga pasti akan memuji anda sebagai calon menantu yang baik.

Advertisement
Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya