Sukses meluncurkan album penuhnya yang bertajuk Handmade pada tahun 2016 lalu, kini penyanyi cantik bernama lengkap Raisa Andriana atau yang juga lebih sering disapa Raisa kembali menghadirkan satu karya terbarunya yakni sebuah lagu yang berjudul Teduhnya Wanita.

Lagu Teduhnya Wanita merupakan sebuah lagu yang benar-benar baru dan bukan salah satu materi yang ada di album Handmade. Lagu ini dibuat Raisa secara khusus untuk mengisi soundtrack film berjudul Ayat-Ayat Cinta 2. Dia menjadi salah satu penyanyi yang dipercaya untuk menyanyikan lagu-lagu soundtrack film rilisan rumah produksi MD Pictures tersebut.

Advertisement

Dan saat pembuatan dan perilisan lagu tersebut ada beberapa cerita menarik dari Raisa. Berikut adalah beberapa cerita menariknya.

1. Melalui lagu Teduhnya Wanita, Raisa mencoba memberikan pendekatan dan kisah dari perspektif berbeda tentang keberadaan seorang wanita. Bukan tanpa sebab dia memilih topik tersebut, melainkan topik ini dianggap mampu mewakili cerita yang disampaikan di film Ayat-Ayat Cinta 2.

2. Dalam proses pembuatan lagu Teduhnya Wanita, pelantun lagu Mantan Terindah ini turut dibantu oleh sosok-sosok yang selama ini sempat beberapa kali bekerja bersamanya. Ada Marco Steffiano, Rayendra Sunito dan Haris Pranowo yang bersama dengan Raisa membuat karya ini dari awal.

Advertisement

3. Teduhnya Wanita dirilis secara digital dan bisa didapatkan serta di dengarkan di berbagai toko musik online dan layanan musik online. Selain itu, lagu tersebut juga dirilis dalam 2 bentuk video, yakni official lyric video dan tentunya satu official music video. Untuk official lyric video, istri Hamish Daud ini kembali mempercayakan kepada motion artist, Isha Hening, yang telah beberapa terlibat proyek bareng. Sementara untuk official music video, sosok Davy Linggar menjadi pilihannya untuk mengangkat cerita di balik lagu Teduhnya Wanita.

Dengan dirilisnya lagu Teduhnya Wanita, membuktikan jika Raisa ini akan terus eksis dan terus berkarya di blantika musik Indonesia. Dan tentunya akan terus memberikan karya terbaiknya untuk para penggemarnya dan seluruh para penikmat musik Indonesia

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya