Hal yang manusiawi pas ngejalani hubungan,wanita cenderung berimajinasi dengan momen-momen indah untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Bahkan bisa jadi,dengan imajinasinya yang kuat ditambah dengan egoisme serta rengek'an yang memang sudah melekat pada wanita,bisa memaksa pria untuk melakukan dan menghadapi hampir semua hal berdua. Mungkin ,awalnya para wanita akan mendapatkan momen-momen yang seperti diharapkan.Tapi ketika pria mulai kembali ke 'sarang'nya dan terlihat asyik sendiri, Biasanya wanita menjadi kalut dan bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan dirinya.

W : " Kenapa kamu berubah ? "

P : " apanya yang berubah ?? "

W : " Kamu gak seperti dulu,yang selalu ada untuk aku ! "

P : " ….. … …. " ( gak bisa ngomong,berbicarapun akan serba salah,karena wanita memang selalu menang : ) )

Advertisement

Perlu kamu ketahui wahai wanita,ternyata saat pria kembali ke sarangnya,hal itu tidak hanya normal, tapi juga baik untuk kesehatan bagi pria, baik kesehatan fisik maupun mental. Nih buktinya,menurut Profesor Alan White dari University of Leeds,dikutip dari geniusbeauty, Membiarkan pria kembali kesarangnya,seperti bekerja berjam jam lamanya,tanpa diganggu oleh wanita akan mengurangi tekanan darah, juga bisa memberi efek positif ,bikin pria merasa tambah percaya diri.

Gak hanya masalah kerjaan,memberikan waktu untuk pria bisa bermain main dengan mesin, gadget elektronik, karya seni, merawat tanaman, ngumpul bareng temen,dan lain lainnya yang berkaitan dengan pria banget bikin kejiwaan para pria lebih tenang dan damai.

So, mulai sekarang biarkan pasanganmu punya waktu pribadi untuk menyibukkan diri, dan jangan khawatirkan hal itu. Sesekali menyendiri akan membuat pria menjadi pribadi yang lebih stabil dan sehat. Tentu kamu akan juga akan ikut bahagia karenanya.iya gak! : )

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya