Di sepanjang perjalanan hidupnya, setiap manusia pasti pernah memiliki pengagum rahasia. Yang diam-diam mengaguminya. Tanpa tahu siapa orangnya.

Di sepanjang perjalanan hidupnya, setiap manusia tentu pernah melakukan hal yang membuat sebagian orang tergila-gila. Namun ia tidak pernah menyadarinya. Tidak pernah terpikirkan olehnya bahwa sesuatu yang menurutnya biasa saja, bisa terlihat luar biasa di mata mereka.

Advertisement

Di sepanjang perjalanan hidupmu, tentu kamu pernah menjadi bermanfaat bukan? Menjadi penguat bagi mereka yang dirundung kesedihan. Atau sekadar menjadi penyemangat lewat kata-kata bijak yang tak sengaja kau ucapkan. Siapapun kamu, tentu pernah menjadi sosok yang bermakna bagi mereka atau bagi dirinya yang entah siapa.

Percayalah! Di sepanjang hidupmu, kamu pernah menjadi sesuatu yang berharga. Menjadi permata yang ingin dimiliki oleh sebagian manusia. Menjadi sebab melengkungnya senyuman mereka. Atau sekedar menjadi inspirasi baginya untuk menjadi lebih bijaksana. Dan kamu (mungkin) tidak pernah menyadari keberadaannya. Karena ia ataupun mereka lebih memilih diam. Enggan untuk menyatakannya.


Percayalah! Sepanjang hidupmu, kamu hanya perlu menjadi orang baik, lebih baik, dan seemakin baik.

Advertisement

Sebab penggemar rahasiamu, teramat menginginkanmu menjadi yang terbaik.


Siapapun kamu, kamu pasti punya penggemar. Jadi jangan pernah lelah untuk terus bersinar!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya